Viral Karena Jago Bahasa Jepang, Vania Kasir Indomaret Dapat Hadiah Liburan ke Jepang

Inessia Nabila M - 12 Januari 2024, 11:03WIB
Viral Karena Jago Bahasa Jepang, Vania Kasir Indomaret Dapat Hadiah Liburan ke Jepang
Vania, kasir Indomaret yang sempat viral di TikTok berkat kefasihannya berbahasa Jepang mendapat hadiah liburan ke Jepang dari perusahaannya. (Sumber: Instagram @indomaret)

PASUNDAN EKSPRES - Vania, kasir Indomaret yang sempat viral di TikTok berkat kefasihannya berbahasa Jepang mendapat hadiah liburan ke Jepang dari perusahaannya.

Dalam video yang diunggah Instagram Indomaret pada Kamis (11/1), Regional Senior Manager Hendro Susilo dan Branch Manager Indomaret Roy Budianto mendatangi tempat kerja Vania di Purwokerto.

Mereka pun bertemu dengan Vania dan memberikan kejutan hadiah yang ternyata berisi hadiah liburan gratis ke Jepang.

Vania pun terkejut dan senang mendapat hadiah tak terduga yang diberikan oleh manajemen perusahaannya.

Hal ini sebagai bentuk apresiasi dari manajemen Indomaret kepada Vania sebab ada karyawannya yang berprestasi sehingga diberikan reward tiket perjalanan ke Jepang.

Diketahui, Vania merupakan seorang kasir minimarket yang bekerja di Indomaret Purwokerto yang sempat viral di TikTok.

Kasir minimarket tersebut viral lantaran berbicara Bahasa Jepang dengan seorang konten kreator Jepang bernama Kenji dalam akun Tiktoknya, @kencampur.

Dalam video tersebut, Kenji mengunjungi sebuah minimarket di Purwokerto dan tiba-tiba mengalami kejadian tidak terduga.

Ia terkejut jika kasir Indomaret tersebut bisa berbahasa Jepang dan menanyakan darimana dirinya bisa fasih berbicara Bahasa Jepang.

Vania pun menjelaskan jika dirinya bisa berbahasa Jepang karena belajar secara otodidak hanya modal menonton anime saja.

Video ini pun langsung viral di media sosial dan banyak netizen memuji kemampuan berbahasa Jepang Vania meski hanya bermodalkan nonton anime tanpa mengikuti kursus lainnya. (inm)

Berita Terkait

Pasundan Ekspres