News

Honda IBRM Subang Sukses Gelar Mobile Legends Competition Season 2

Honda IBRM Subang sukses menggelar Mobile Legends Competition Season 2. (Muhammad Faisal/Pasundan Ekspres)
Honda IBRM Subang sukses menggelar Mobile Legends Competition Season 2. (Muhammad Faisal/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Honda IBRM Subang menggelar Mobile Legends Competition Season 2 yang diselenggarakan di Dealer Honda IBRM Jl. Otto Iskandardinata No.517, Sukamelang, Kecamatan Subang. 

Acara ini berlangsung mulai dari tanggal 26 Maret sampai dengan 27 Maret 2024. 

Customer Care Honda IBRM Subang, Indra yang juga merupakan Panitia Mobile Legends Competition Honda IBRM Subang Season 2 mengatakan,  acara tersebut diikutin oleh instansi dan perusahaan di Kabupaten Subang. 

"Untuk musim ini ada 13 tim yang ikut serta, selanjutnya kedepannya mungkin akan terbuka untuk umum," ucapnya. 

Ia mengatakan, kegiatan ini pernah diselenggarakan sebelumnya di dealer yang lama. Harapannya dengan diadakan kegiatan ini lagi juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar instansi dan perusahaan. 

"Season 1 kita adakan di dealer lama di Wesel, dan sekarang kita adakan lagi Season 2 di dealer baru ini. Mudah-mudahan dari sini kita bisa adakan kegiatan ini setiap tahun," ucapnya. 

Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang promosi dari Honda IBRM Subang dalam memperkenalkan dealer baru serta produk dan jasa layanan unggulannya. 

"Kegiatan ini juga untuk ajang promosi juga, dealer ini kan masih terhitung baru. Harapannya dengan adanya kegiatan ini masyarakat Subang menjadi lebih tahu bahwa di sini ada dealer Honda yang terlengkap," ucapnya. 

Indra mengatakan, kegiatan tersebut juga sekaligus bersamaan dengan showroom event. 

"Jadi hari ini kita juga mengundang customer yang memiliki prospek dan mendapatkan beberapa pemesanan serta mendapat tambahan diskon dan juga langsung dapat dibawa untuk sovenir," ucapnya. 

Honda IBRM Subang sendiri merupakan salah satu dealer resmi mobil Honda di Indonesia yang melayani Sales, Service, Spareparts & Body & Paint.(fsh/ysp) 

Berita Terkait