News

Bambang Pacul Sebut Jokowi Butuh Galah Baru untuk Melenting Terus

Bambang Pacul Sebut Jokowi Butuh Galah Baru untuk Melenting Terus
Bambang Pacul (dok.YouTube/Total Politik)

PASUNDAN EKSPRES - Bambang Pacul kembali jadi sorotan usai menjadi bintang tamu dalam forum politik yang diunggah di channel YouTube Total Politik pada (14/3/24).

Dalam pernyataannya,Bambang Pacul menyindir Rocky Gerung yang dianggap terlalu banyak membaca buku sehingga lebih suka mengkritik kepemimpinan presiden Jokowi selama 2 periode. 

Setelah menyinggung Rocky Gerung, Bambang tak menampik memuji ketua Umum Partai PDIP, Megawati yang dianggap berperan besar dalam karier politik Jokowi.

BACA JUGA:Bambang Pacul Sebut Rocky Gerung Kebanyakan Baca Buku Usai Sering Kritik Jokowi

"Ibu PDI Perjuangan itu, kata kuncinya itu gimana (di kau) okey sama ibu gitu, lho. Pak Jokowi ini dulu melenting lah dia dari pengusaha mebel, (seling) jadi wli kota Solo, melenting lagi (seling) jadi Gubernur DKI, melenting lagi (seling) jadi Presiden. Mau melenting ke mana lagi?". jelas Bambang Pacul.

Bambang Pacul menyebut bahwa galah yang digunakan Presiden Jowoki untuk melenting  adalah Megawati. 

BACA JUGA:Posisi Tawar Aceng Kudus Makin Kuat di Pilkada Subang, Berhasil Tambah Kursi DPRD dan Menangkan Prabowo-Gibran

"Siapa galahnya? Bu Mega. Jangan lupa, lho Bu Mega adalah kalah untuk melenting." tambah Bambang dalam pernyataannya. 

"Itu ilmu kehidupan, setelah melenting jadi presiden mau ke mana? Lenting yang lainnya apa? Pasti (mohon maaf) pasti Anda analisisnya cari galah baru untuk melenting lagi. Ke mana? i dont know." ungkap Bambang Pacul yang terkesan bercanda. 

Menurut Bambang Pacul, setelah pensiun memimpin Indonesia, Presiden Jokowi membutuhkan galah baru untuk melenting lagi dalam karier politiknya di masa depan. 

Kendati demikian, setelah pensiun sebagai Presiden RI, Jokowi mengungkapkan akan kembali ke Solo menjadi warga biasa. Bagaimana pendapatmu? 

(nym)

Berita Terkait