News

Halle Bailey Melahirkan Anak Pertama, Kini Resmi Jadi Ibu

Halle Bailey Melahirkan Anak Pertama, Kini Resmi Jadi Ibu
Halle Bailey sambut kelahiran anak pertama (Instagram.com/hallebailey)

PASUNDAN EKSPRES - Bintang film Disney The Little Mermaid, Halle Bailey mengumumkan kelahiran anak pertamanya bersama sang kekasih, DDG (Darryl Dwayne Granberry Jr). 

Kabar bahagia tersebut diunggah bintang The Little Mermaid (2023) ke media sosial pada Senin (8/1).

Dalam unggahan itu terlihat tangan mereka sama-sama menggenggam tangan mungil bayi laki-laki yang mengenakan gelang bertuliskan "Halo."

Unggahan bersama tangan si bayi muncul setelah Halle Bailey berulang kali membantah kehamilannya. 

Rumor kehamilan sang aktris sudah bergulir beberapa bulan sebelumnya karena melihat perubahan penampilannya.

Dilansir dari CNN, rumor soal kehamilan Halle Bailey ini pertama kali muncul ketika terlihat memiliki baby bump di salah satu video DDG. 

Spekulasi itu semakin menguat ketika dia memakai gaun jingga saat menghadiri MTV Video Music Awards 2023 pada September 2023.

Kabar itu semakin menguat ketika ia jalan dengan pacarnya, DDG, pada Oktober 2023 sambil mengenakan pakaian serba longgar.

Banyak netizen pun meyakini Halle Bailey hamil ketika melihat 'pregnancy nose' dari foto-foto sang aktris. Hal tersebut yang kemudian dikomentari langsung oleh bintang Grown-ish tersebut.

"Jika saya melihat satu orang lagi mengomentari hidung saya, itu akan benar-benar menjadi masalah," kata Halle Bailey seperti diberitakan The Strait Times, Senin (8/1).

"Kalian tahu kenapa? Karena saya orang hitam. Saya mencintai hidung saya. Kenapa kalian sangat peduli dengan hidung saya?"

DDG sebelumnya juga tutup mulut soal kehamilan Halle Bailey ketika netizen menanyakan hal itu melalui Snapchat pada 31 Desember. 

Netizen kala itu bertanya kemungkinan sang rapper 26 tahun memiliki anak perempuan bersama aktris 23 tahun itu.

"Urusi kehidupanmu sendiri," jawab DDG.

Halle Bailey pertama kali bertemu dengan DDG ketika menghadiri konser Usher di Las Vegas pada Januari 2022. DDG bahkan mengunggah fotonya dengan Bailey saat itu di Instagram pribadinya.

Bailey mengonfirmasi soal hubungannya dengan DDG ketika menghadiri acara BET Awards pada bulan Juni setelahnya.

(nym) 

Berita Terkait