News

Ketua DPC Demokrat Subang Sambut Baik Rekomendasi Partai untuk Paslon Ruhimat-Aceng Kudus

Ketua Demokrat Subang
Ruhimat dan Aceng Kudus bersama dengan Ketua Demokrat Subang Arif Hegar Setiawan (tengah), Wakil I Ketua Demokrat Imam Munandar (kanan) dan Sekretaris DPC Demokrat Subang Anharudin menunjukkan rekomendasi DPP Demokrat.

SUBANG-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Subang, Arif Hegar Setiawan, menyambut baik keluarnya rekomendasi dari DPP Partai Demokrat untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati, Ruhimat dan Aceng Kudus (Jimat-Ku). 

Arif mengungkapkan rasa syukurnya atas keputusan tersebut yang mencerminkan konsistensi Demokrat dalam mendukung figur-figur yang dianggap mampu memimpin Kabupaten Subang.

"Alhamdulillah, rekomendasi ini akhirnya turun. Ini adalah bentuk konsistensi kita selama ini dalam mendukung figur yang tepat untuk Subang," ujar Arif kepada Pasundan Ekspres.

Arif juga menambahkan bahwa untuk deklarasi, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut. 

"Untuk deklarasi, kita serahkan sepenuhnya kepada pasangan Jimat-Ku. Mudah-mudahan bisa dilaksanakan secepatnya, mengingat waktu sudah semakin dekat," ungkapnya.

Mengenai koalisi, Demokrat, menurut Arif, tetap terbuka untuk bekerja sama dengan partai lain, namun keputusan akhir tetap berada di tangan pasangan calon.

 "Kami tidak menutup kemungkinan untuk membuka koalisi dengan partai lain, tetapi tentu itu tergantung dari keputusan calon bupati dan wakil bupati," jelasnya.

Dengan keluarnya rekomendasi ini, kami berharap tim pemenangan diharapkan segera dibentuk dan bergerak cepat mengingat waktu yang semakin sempit menuju hari pemilihan. 

“Rekomendasi dari Partai Demokrat ini diharapkan dapat memperkuat langkah pasangan Jimat-Ku dalam meraih kemenangan di Pilkada Subang 2024,” tuturnya.

Sementara itu, calon wakil bupati Subang, Aceng Kudus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Partai Demokrat atas dukungan yang diberikan. 

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Demokrat atas rekomendasi yang diberikan kepada Pak Ruhimat dan saya untuk maju di Pilkada Kabupaten Subang 2024. Kami optimis bisa memenangkan Pilkada ini," ucap Aceng penuh semangat. (cdp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua