News

Elita Budiati Perempuan Pertama dari Subang Lolos ke Senayan

Elita Budiati
WAKIL RAKYAT: Elita Budiati saat diwawancarai media di depan Gedung DPRD Subang, Rabu (4/9).

SUBANG-Elita Budiati memastikan aspirasi masyarakat Subang sampai ke pusat jika dilantik jadi anggota DPR RI nanti. Hal itu dia sampaikan saat menghadiri pelantikan anggota DPRD Subang periode 2024-2029.

Diketahui dirinya telah dipastikan lolos ke Senayan mewakili Dapil IX Jawa Barat yang meliputi Subang, Majalengka, dan Sumedang. Menanggapi hal tersebut, dirinya mengatakan tidak akan menyianyiakan amanah yang diberikan oleh masyarakat. 

"Saya adalah perempuan Subang pertama yang lolos ke DPR RI, tentu saja saya tidak mau kehadiran dan perjuangan saya setelah di DPR Ri menjadi mubazir dan tidak bermanfaat bagi masyarakat Subang," ucap Ketua DPD Partai Golkar Subang ini.

Ia berjanji akan membawa aspirasi masyarakat Subang di tingkat pusat setelah dirinya resmi dilantik menjadi anggota DPR RI nanti. 

"Pastinya ketika jadi anggota DPR RI nanti, saya akan membawa aspirasi-aspirasi dari daerah ke pusat, dari pusat dibawa kembali ke Kabupaten Subang, sehingga Subang dapat lebih bagus lagi," ucapnya. 

Menurutnya, hal yang perlu diperbaiki salah satunya adalah infrastruktur. Oleh sebab itu dirinya berharap dapat masuk ke dalam komisi yang bisa menangani maslaah tersebut. 

"Kelemahan kita adalah infrastruktur, jadi teman-teman doakan semua saya bisa di Komisi yang bisa menutupi kelemahan-kelemahan Kabupaten Subang selama ini," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Elita mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD Subang yang terpilih. "Saya ucapkan selamat untuk anak-anak dan adik-adik saya anggota DPRD Kabupaten Subang 2024-2029. Ini adalah anugerah jangan sampai menjadi musibah," ucapnya.(fsh/ysp) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua