News

Tiket Kereta Api Lebaran 2024 Sudah Dibuka, Buruan Pesan Sebelum Kehabisan!

Ada kabar Baik! Tiket Kereta Api untuk lebaran sudah bisa kamu pesan hari ini juga untuk keberangkatan H-10 Lebaran di tanggal 31 Maret 2024. (Dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Ada kabar Baik! Tiket Kereta Api untuk lebaran sudah bisa kamu pesan hari ini juga untuk keberangkatan H-10 Lebaran di tanggal 31 Maret 2024. 

Pemesanan tersebut sudah bisa dilakukan pada Kamis, 15 Februari 2024. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI).

"kami mengingatkan kepada para pelanggan agar teliti dalam mengin[ut tanggal, memilih rute, dan memasukan data diri saat melakukan pemesanan," kata Joni Martinus dalam keterangan resmi. 

"Rencanakan perjalanan sebaik mungkin termasuk estimasi waktu perjalanan menuju ke stasiun agar tidak tertinggal kereta," sambungnya.

BACA JUGA:Ketahui Perbedaan Quick Count, Real Count dan Exit Poll Pemilu 2024

BACA JUGA:Kabupaten Subang Sulit Bangun Mal, Dari Dulu Hanya Rencana Saja

Untuk pembelian tiket kereta api sudah bisa kamu lakukan melalui aplikasi Access by KAI, call center 121 dan berbagai aplikasi travel online dan mitra resmi penjualan yang telah bekerja sama dengan KAI. 

Harga tiket kereta api lebaran 2024 kira-kira berapa ya? 

Merujuk para Instagram KAI yang telah menjelaskan melalui media sosialnya bahwa tarif tiket kereta api lebaran bersifat dinamis atau bisa berubah sewaktu-waktu. 

Hal tersebut akan disesuaikan dengan rute kereta dan tanggal keberangkatan yang telah kamu atur sebelumnya. 

KAI juga telah menetapkan sistem antrean saat pembelian tiket kereta api yang ada di aplikasi Access by KAI dan web kai.id.

Hal tersebut dilakuakn untuk para penumpang agar mendapatkan kenyamanan ketika peak season yang sering terjadi saat lebaran, Tahun Baru dan Natal. 

BACA JUGA:Anggota DPRD Subang Luqman Bahraq Meninggal Dunia

BACA JUGA:Nida Pemuda Asal Subang Tak Kapok Jadi Anggota KPPS

Pada saat itu sering terjadi kepadatan pembelian tiket kereta api yang membuat para penumpang menunggu sangat lama di loket. 

Dengan adanya pembelian tiket kereta api lebaran di H-45 ini kamu sudah bisa memsannya tanpa harus mengantri terlebih dahulu di loket. 

Untuk kamu yang ingin melakukan reservasi, kamu bisa melihat jadwalnya di bawah ini! 

null
Jadwal Resepvasi tiket kereta api H-10 Lebaran 2024 (Foto Dok KAI)

null
Jadwal Reservasi Tiket Kereta Api H+1 setelah lebaran 2024 (Foto Dok KAI)

Berita Terkait