News

Bank bjb Subang Berikan Layanan Perbankan bagi PPPK

Pelantikan PPPK
DUKUNGAN: Pj Bupati Subang Dr Imran beserta para pejabat foto bersama dengan PPPK yang baru dilantik. Bank bjb Subang akan memberikan layanan perbankan bagi PPPK. MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Pemimpin bank bjb Cabang Subang Dody Setiawan melalui Manager Konsumen bank bjb Subang, Neni Handayani mengucapkan selamat kepada 244 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang dilantik oleh Pj Bupati Dr Imran pada Kamis (2/5). Mereka dilantik di Aula Pemda Subang.

Dalam kesempatan itu, pihak bank bjb Subang melakukan sosialisasi soal pembayaran gaji lewat bank bjb.

"Selamat kepada ASN yang telah dilantik pada hari ini, mudah-mudahan ke depannya bjb bisa memberikan support layanan perbankan," ucapnya kepada Pasundan Ekspres.

Ia mengatakan, untuk saat ini bank bjb bertindak sebagai bank penyalur gaji untuk para ASN di Kabupaten Subang. Dirinya berharap agar bank bjb dapat terus memberikan layanan lainnya dalam mendukung kesejahteraan PPPK. 

"Sebagai bank daerah kita mendukung dalam hal ini sebagai bank penyalur gaji. Ke depannya kita berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal, tidak hanya payroll gaji tetapi juga fasilitas lainnya baik bjb digi maupun fasilitas kredit yang bisa didapatkan," ucapnya.

Neni juga membagikan salah satu fasilitas yang diberikan kepada ASN yaitu, aplikasi bjb digi yang memudahkan mereka dalam hal perbankan.

"Salah satu fasilitas yang kami berikan adalah bjb digi, jadi nanti dengan aplikasi tersebut dapat memudahkan mereka dalam hal perbankan dan tidak harus selalu datang ke bank. Cukup lewat handphone dapat bisa bertransaksi," ucapnya.

Selain itu, bank bjb juga menyediakan fasilitas kredit bagi calon debitur/debitur yang telah menyandang status pensiun melalui bjb Kredit Purna Bhakti (KPB). Dengan demikian, para ASN dapat menyiapkan masa depannya sebelum pensiun dan tetap produktif.(fsh/ysp)

 

 

 

 

Berita Terkait