News

Warga Purwasari Karawang Antusias Ikuti Mancing Gratis

HUT Karawang
HIBURAN: mancing gratis yang digelar di irigasi Desa Tegalsari dalam rangka HUT Karawang yang ke-391.

KARAWANG-Warga Kecamatan Purwasari tampak antusias mengikuti kegiatan mancing gratis yang digelar di irigasi Desa Tegalsari. Kegiatan dalam rangka HUT Karawang yang ke 391 itu dimeriahkan dengan dilepasnya satu ton ikan lele ke dalam irigasi, yang menarik ratusan pemancing dari berbagai desa di sekitar Purwasari.

Camat Purwasari, Muhana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antarwarga sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat, dalam rangka rangkaian HUT kabupaten Karawang yang ke-391. "Acara mancing gratis ini menjadi ajang rekreasi sekaligus untuk memperkuat kebersamaan warga. Kami senang melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa hari ini," ujar Muhana.

Selain itu, kegiatan ini juga diramaikan dengan pembagian door prize bagi warga yang beruntung, termasuk hadiah-hadiah menarik seperti peralatan rumah tangga dan alat pancing. Acara mancing yang berlangsung dari pagi hingga siang hari ini berjalan dengan tertib dan penuh kegembiraan, diiringi suasana kekeluargaan yang kental. "Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh senam yang dilakukan oleh ibu-ibu," katanya.

Warga yang ikut serta mengaku senang bisa terlibat dalam acara tersebut. “Ini kegiatan yang sangat seru, saya berharap bisa sering diadakan. Apalagi, selain bisa mancing, ada juga kesempatan dapat hadiah door prize,” ujar salah satu warga Desa Tegalsari, Ujang.

Menurut Ujang, HUT Karawang tahun ini bisa dirasakan oleh semua warga masyarakat, termasuk warga kecamatan Purwasari.(use/ery) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua