News

Bank bjb Subang Layani Penukaran Uang di Acara Bazar Ramadan

Bank bjb Subang melayani penukaran uang di acara Bazar Ramadhan.
Bank bjb Subang melayani penukaran uang di acara Bazar Ramadhan.

SUBANG-Antusiasme masyarakat tak terbendung saat menghadiri bazar Ramadan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang.

Acara yang berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 20 hingga 21 Maret 2024, menjadi momen penting bagi warga untuk menukarkan uang.

Meskipun Hari Raya Lebaran masih lama, banyak yang rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk mendapatkan pecahan uang Rp 2000, Rp 5000, Rp 10.000, dan Rp 20.000.

Pembatasan jumlah uang yang dapat ditukarkan ditegaskan oleh pihak bank bjb Cabang Subang. Mereka menjelaskan bahwa pembatasan ini dilakukan karena stok uang yang tersedia saat ini terbatas di Bank BJB.

"Hari ini, penukaran uang dibatasi karena stok yang tersedia tidak banyak. Kami membaginya dengan batasan maksimal sekitar Rp 700 ribu per orang, untuk pecahan uang Rp 2000, Rp 5000, Rp 10.000, dan Rp 20.000," ungkap Pemimpin Bank bjb Subang Dody Setiawan.

Meskipun stok uang untuk bazar Ramadhan di Pemda Kabupaten Subang terbatas, Bjb menyatakan bahwa akan ada waktu bersama Bank Indonesia yang akan diinformasikan lebih lanjut.

"Mungkin nanti masyarakat juga bisa melakukan penukaran baik di kami maupun di bank lainnya. Saat ini, yang tersedia sangat terbatas. Semoga dalam dua hari ke depan kita dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, meskipun besaran uang yang tersedia tidak signifikan," tambahnya.

 

Tag :

Berita Terkait