News

Dalam Seminggu, Persikas Subang Rekrut Tiga Pemain Anyar

Persikas Subang

SUBANG-Menjelang perhelatan Liga 2 mendatang, Persikas Subang terus mempersiapkan timnya. Kali ini tim berjuluk Singa Subang tersebut telah merekrut tiga lagi pemain anyar untuk melengkapi kebutuhan tim. Hal tersebut telah diumumkan secara berkala lewat akun instagram resmi @persikassubang_official. 

Pada hari Kamis (15/8), Persikas telah memperkenalkan Alip Hablian (23), pemain asal Semarang berposisi bek kiri yang merupakan jebolan akademi PSIS Semarang. 

Terakhir, dirinya membela Persipa Pati di Liga 2 musik lalu dengan mencatatkan 17 kali penampilan. 

Pada keesokan harinya, Persikas kembali mengumumkan perekrutan anyar lainnya, yaitu pemain sayap senior, Supriyadi Eeng (30). 

Ia bisa dikatakan pemain yang cukup berpengalaman, sebab telah mencicipi kompetisi Liga 1 dan Liga 2. 

Pada ajang Liga 1, dirinya telah tampil sebanyak 20 kali bersama PSS Sleman dan juga Persiraja Banda Aceh dengan mengemas 1 goal dan 1 assist. 

Sedangkan di Liga 2, Eeng telah tampil sebanyak 22 kali dengan mengemas 3 gol bersama Madura FC dan terakhir PSCS Cilacap. 

Terbaru, sehari setelah pengumuman Eeng, Persikas kembali memperkenalkan pemain baru lainnya, yaitu Muhammad Iqbal (27) yang merupakan pemain gelandang bertahan asal Medan. 

Dirinya telah tampil sebanyak 17 kali pada gelaran Liga 2 bersama Blitar United dan PSDS dan mengoleksi 1 gol. 

Pada saat mudanya, ia pernah megikuti gelaran Viareggio Cup atau Viareggio Coppa Carnevale Cup World Football Tournament yang merupakan turnamen sepak bola asosiasi pemuda yang diadakan setiap tahun di komune Viareggio, Italia dan sekitarnya. 

Kompetisi ini biasanya didominasi oleh klub-klub dari Eropa Barat, terutama dari Italia, Eropa Timur, serta benua Amerika. Akan tetapi Pro Duta menjadi wakil pertama yang datang dari Indonesia untuk berlaga di kompetisi tersebut pada tahun 2015, salah satu pemain di dalamnya adalah Iqbal. Pada kompetisi tersebut Iqbal tercatat telah tampil sebanyak 3 kali.(fsh/ysp) 

1. Alip Hablian (23)

2. Supriyadi Eeng (30)

3. Muhammad Iqbal (27)

 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua