News

Baliho Tasyakur Bertebaran, Agus Masykur: Mohon Doa

Pilkada Subang
BALIHO POLITIK: Baliho Elita Budiati bersama Agus Masykur di salah satu titik di Subang. CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Di berbagai sudut Kabupaten Subang, tampak baliho Elita Budiati bersama Agus Masykur Rosyadi. Baliho tersebut bertuliskan "Tasyakur," yang merupakan singkatan dari Elita Budiarti dan Agus Masykur.

Namun, Agus Masykur sendiri mengaku tidak mengetahui siapa yang membuat baliho tersebut dan dari mana foto dirinya diambil. Menurutnya, foto yang digunakan adalah foto lama.

"Lagi pula, itu fotonya juga tidak tahu dari mana? Itu foto lama kan," ungkapnya saat dihubungi Pasundan Ekspres.

Ketua DPD PKS Subang ini menyatakan, pihaknya sedang melacak asal-usul baliho tersebut dan siapa yang membuatnya, karena baliho tersebut bukan berasal dari internal partai.

"Justru saya juga sedang mengecek ini, banyak orang menuduh internal, tapi kalau internal pakai uang siapa? Wong saya tidak pernah menyuruh-nyuruh," ujarnya.

Saat ditanya mengenai keseriusannya akan berdampingan dengan Elita dalam Pilkada mendatang, Agus Masykur hanya meminta doa serta menyebutkan bahwa komunikasi politik terus dilakukan.

"Mohon doanya, kita selalu komunikasi, belum ada keputusan juga dari Golkar karena masih menimbang. Sebetulnya ketua Golkar masih mempertimbangkan," pungkasnya.(cdp/ysp)

 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua