News

Viral! Dua Pasangan Saudara Kembar Menikah Barengan di Bandung

Viral! Dua Pasangan Saudara Kembar Menikah Barengan di Bandung
Sebuah video viral di TikTok di mana dua pasangan saudara kembar menggelar pesta pernikahan secara bersamaan di Bandung. (Sumber: TikTok @hilmanhmzh_)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah video viral di media sosial TikTok di mana dua pasangan saudara kembar menggelar pesta pernikahan secara bersamaan di Bandung.

Video ini diunggah oleh akun TikTok @hilmanhmzh_ yang memperlihatkan momen saudara kembar menggelar pernikahan secara bersamaan, baik itu mempelai wanita dan mempelai pria sama-sama kembar.

Akun TikTok itu menuliskan caption "HWD Pasangan langka" dan menambahkan keterangan dalam videonya, "Happy wedding kembar Deva & Sona. Devi & Soni. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah aamiin."

Rupanya, diketahui mempelai wanita itu bernama Deva dan Devi sedangkan mempelai pria bernama Sona dan Soni.

Dua pasangan kembar itu terlihat berada di atas pelaminan yang sama, bersama dengan pasangan masing-masing yaitu Deva dengan Sona serta Devi dengan Soni.

Pasangan pengantin kembar itu kompak mengenakan pakaian pengantin yang serupa berwarna biru sehingga sulit dibedakan.

Pemilik akun juga memperlihatkan momen pengantin pria saling mencium dahi pasangan masing-masing di atas pelaminan.

Tentunya, video ini viral di TikTok dan menyebut bahwa pernikahan ini sangat langka dan unik di mana saudara kembar menikah dengan saudara kembar juga.

Netizen pun banyak mengomentari video ini dan merasa takut kalau mereka akan  tertukar pasangannya. (inm)

Berita Terkait