News

Kronologi Kecelakaan yang Libatkan 9 Kendaraan di Puncak Bogor

Kronologi Kecelakaan yang Libatkan 9 Kendaraan di Puncak Bogor - kecelakaan tersebut diduga karna truk boks yang bermuatan air mineral mengalami rem blong. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Kronologi Kecelakaan yang Libatkan 9 Kendaraan di Puncak Bogor - kecelakaan tersebut diduga karna truk boks yang bermuatan air mineral mengalami rem blong. 

Truk tersebut kemudian menabrak 1 unit mobil suzuki XL7, angkot warna kuning, angkot arna biru hingga 4 motor. 

Atas kejadian tersebut arus lalu lintas di puncak bogor sempat ditutup ketika melakukan proses evakuasi korban berlangsung. 

Kronologi Tabrakan 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipnu Angga Nugraha menjelaskan kecelakaan tersebut terjdi sekitar pukul 11.00 WIB. 

Kecelakaan terjadi ketika truk books yang mengangkut air mineral mengalami rem blong, yang meaju dari arah Jalan Raya Puncak menju Jakarta. 

"Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, kendaraan truk boks bernopol B-9740-UXX bergerak dari arah Puncak menuju arah Gadog. Kondisi jalan menurun dan menikung ke kiri," kata Angga

BACA JUGA:Kecelakaan Bruntun di Puncak Bogor, 17 Orang Luka-Luka

Setiba di lokasi kejadian, truk books menabrak motor Honda BeAt dengan nomor polisi F-2713-RO dan mobil SUZUKI XL7 nomor polisi F-1582-AAC. 

Tak hanya itu saja, truk book kemudian menabrak mobil angkot yang sedang berhenti di sebelah kiri. 

"Kemudian kendaraan terdorong ke kanan jalan, membentur kendaraan Daihatsu Grand Max angkot nopol D-1914-XA yang bergerak dari Gadog menuju Puncak," imbuh Angga.

Truk tersebut terus melaju dan menabrak mobil books dengan nomro polisi BB-8663-FA yang sedang terparkir di bahu jalan sebelah kanan dari arah puncak. 

Hingga akhirnya truk tersebut menabrak 3 motor sekaligus dan baru bisa berhenti setelah menabrak rumah makan dan toko velg. 

"Kemudian kendaraan truk boks membentur kendaraan sepeda motor Honda Beat nopol B-4044-SEH yang bergerak dari arah berlawanan dan terus melaju, (kemudian) membentur 2 kendaraan sepeda motor yang masih berada di bawah kolong truk boks dan menghantam pilar tembok dari rumah makan dan toko velg mobil," paparnya.

Berita Terkait