Voli

Megawati Masuk 3 Besar di Top Skore Liga Voli Korea

Setelah Megawati hangestri Pertiwi dan Gyselle Silva melakukan duel dengan pertandingan Red Sparks vs GS Caltex KIXX, Kamis (21/12) yang tentunya mengalami perubahan. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Setelah Megawati hangestri Pertiwi dan Gyselle Silva melakukan duel dengan pertandingan Red Sparks vs GS Caltex KIXX, Kamis (21/12) yang tentunya mengalami perubahan. 

Setelah Megawati "Megatron" mencetak 19 poin saat Red Sparks kalah 1-3 dari GS Caltex KIXX pada pertandingan lanjutan putaran ketiga dalam liga voli atau V-League 2023/2024 di Chungmu Gymnasium, Kamis (21/12).

Sementara itu Giovanna Milana yang menjadi rekan dalam setimnya menyumbang 21 poin untuk red Sparks dalam melawan GS Caltex. 

Pemain yang diandalkan oleh GS Gyselle Silva ternyata tampil gemilang dengan memberikan 35 poin saat melawan Red Sparks. 

Hasil tersebut membuat Silva masih berada di posisi pertama dan berada di daftar top skore liga voli putri koreadengan 486 poin. 

Kemudian Megawati Hangestri Pertiwi masih mampu bertengger di posisi ketiga top skor Liga Voli Korea dengan mengemas 396 poin.

Sedangkan rekan Megawati, Giovanna Milana berada di urutan kesembilan dengan mengemas 337 poin.

 

Berita Terkait