Selebriti

Profil Jerome Polin yang Kena Hujatan Netizen Usai Timnas Garuda Gagal ke Final

Profil Jerome Polin
Profil Jerome Polin akan kami bahas dalam artikel kali ini yang mendapatkan hujatan usai Timnas Garuda Muda gagal Masuk ke Final. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Profil Jerome Poline akan kami bahas dalam artikel kali ini yang mendapatkan hujatan usai Timnas Garuda Muda gagal Masuk ke Final. 

Pasalnya Jerome hanya mengikuti pertandingan Piala Asia U-23 dan hanya mengikuti tren yang ada di media sosial saja. 

Bahkan saat ini nama Jerome Polin sedang trending di media sosial X mengenai dirinya yang membuat Instagram story mengenai Piala Asia U-23. 

Buat Kamu yang penasaran dengan Profil Jerome Polin Cek Yuk Artikel ini, Sekarang juga. 

Profil Jerome Polin

Jerome Polin Sijabat lahir pada 2 Mei 1998 merupakan seorang Youtuber, selebritis dan pengusaha yang berkebanggan Indonesia. 

Jerome di kenal sebagai orang yang pintar dalam Matematika bahkan ia juga kerap mebagikan kehudupan kuliahnya ketika di Jepang. 

Jerome saat ini telah menyelesaikan kuliah tingkat srata S1 di Universitas Waseda, Shinjuku, Tokyo, Jepang dalam Program Studi Matematika terapan. 

Saat ini Jerome disibukan dnegan usahanya dan menjadi CEO Mantappu Corp bersama dengan kakaknya Jahian Panangian Sijabat. 

Selai itu, Jerome juga mempunyai bisnis Menantea dan berhasil masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia bersama dengan kakaknya. 

Kontrevesdi yang dilakukan Jerome Polin 

Pada tanggal 26 Februari 2023, Jerome bersama mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Ugiadam Farhan Firmansyah dan Ekida Firmansyah mengunggah video berjoget di TikTok dengan menggunakan atribut dokter, yang kemudian menjadi viral. 

Konten tersebut menuai kontroversi karena dianggap menyinggung banyak pihak, terutama para tenaga kesehatan.

Permohonan maaf disampaikan melalui akun media sosial pada tanggal 28 Februari 2023. Kedua mahasiswa tersebut selanjutnya menjadi talent Mantappu Corp.

Itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian tentang Profil Jerome Polin. 

Terimakasih telah membaca. 

Berita Terkait