Selebriti

Ruben Onsu dan Jordi Onsu Tengah Berkonflik dan Tidak Berkomunikasi Selama Setahun, Apa Penyebabnya?

Ruben Onsu dan Jordi Onsu Tengah Berkonflik dan Tidak Berkomunikasi Selama Setahun, Apa Penyebabnya?
Ruben Onsu dan adiknya, Jordi Onsu diketahui tengah berkonflik, apa penyebabnya? (Foto: Instagram @ruben_onsu)

PASUNDAN EKSPRES - Presenter Ruben Onsu dan adiknya, Jordi Onsu diketahui tengah berkonflik yang membuat hubungan keduanya renggang.

Pasangan kakak adik selebritis itu dikenal kompak dan selalu membagikan momen kebersamaannya di media sosial.

Namun, keduanya kini tengah berseteru dan sudah lama tidak berkomunikasi selama satu tahun.

Hal ini diakui oleh Ruben Onsu dalam sebuah tayangan di YouTube yang membeberkan hubungannya dengan sang adik, Jordi Onsu.

"Dia berkata benar, memang saya udah lama nggak teguran ama dia. Biasa mungkin kakak adik, tapi kali ini ada luka hati yang saya rasa," ucap Ruben Onsu, dikutip dari tayangan YouTube, Selasa (23/4).

Sejauh ini, belum diketahui apa penyebab hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu merenggang hingga tidak berkomunikasi selama setahun lamanya.

Ruben Onsu menyebut perseteruannya dengan sang adik dipicu masalah keluarga sejak lama.

Presenter 'Brownis' itu menyebut bahwa masalah ini tidak ingin diungkap ke publik yang nantinya semakin memperkeruh suasana.

"Biar itu jadi rahasia Tuhan sebenarnya, tapi diamnya saya, saya pendam semuanya," ungkap Ruben.

Ruben juga menyebut soal menjaga amanat dari orang tuanya yang berat bagi dirinya sebagai 'orang tua' untuk adik-adiknya.

"Saya menjadi orang tua untuk adik-adik saya itu ga gampang lho, ditinggalin amanat dari orang tua, pokoknya kalo semuanya tau bagaimana menjaga amanat itu, aduh jadi kitanya yang kesayat-sayat, aduuh capeknya gitu," tuturnya.

"Tapi percuma, kesalahan kecil itu akan menjadi hal yang buruk sekali, akhirnya ngeblunder semuanya," sambungnya.

Suami Sarwendah itu tetap bungkam terkait penyebab konflik dengan Jordi Onsu dan kemungkinan untuk berdamai dengan sang adik.

"Semua orang juga maunya damai, tapi kalau buat saya, dalam hal ini kayaknya saya boleh menggunakan suara saya untuk diam, untuk tidak memberikan apa pun tentang hal ini," ucapnya. (inm)

Berita Terkait