Selebriti

Ketiga Aktor Korea Selatan Bersaing Ketat untuk Muncul di Papan Iklan Times Square, Kamu Pilih Siapa, nih?

Ketiga Aktor Korea Selatan Bersaing Ketat untuk Muncul di Papan Iklan Times Square,  Kamu Pilih Siapa, nih?
Ketiga Aktor Korea Selatan Bersaing Ketat untuk Muncul di Papan Iklan Times Square, Kamu Pilih Siapa, nih? (Image From: Screenshot/Instagram @soohyun_k216, @byeonwooseok, @eunwo.o_c)

PASUNDAN EKSPRES - Ketiga aktor Korea Selatan bersaing ketat untuk bisa muncul di papan iklan Times Square.

Saat ini, K-drama semakin disukai oleh masyarakat hampir di seluruh dunia. Banyak dari mereka yang mengungkapkan alasan mengapa K-drama menjadi salah satu tontonan yang tidak bisa mereka lewati.

Ketiga Aktor Korea Selatan Bersaing Ketat 

K-drama memiliki pengemasan cerita yang menarik, konflik yang terkesan menantang, akting dari para pemeran yang memuaskan, dan visual pemerannya memukau. Tak ayal, poin-poin tersebut menjadi penyebab K-drama terus melambung ke seluruh dunia. 

Mengenai K-drama, ada tiga aktor Korea Selatan, nih yang tampaknya tengah bersaing dengan ketat untuk bisa muncul di papan iklan Times Square, New York, Amerika Serikat. 

Dilansir dari Instagram @wowkdrama.id, Rabu (19/6), platform fandom global 'U-PICK' baru-baru ini meluncurkan 'Hot Character Awards' dan merilis daftar kandidat utama untuk pemungutan suara pada bulan Juni. Pemungutan suara tersebut dimulai pada tanggal 17 Juni di akun media sosialnya.

BACA JUGA: Selamat! Lagu "Never Let Go" milik Jungkook BTS Debut Billboard Hot 100

BACA JUGA: Jadwal Promosi Album Baru Jimin BTS "MUSE" telah Dirilis, Simak Selengkapnya di Sini!

Nominasi tersebut mencakup aktor dan aktris populer Korea Selatan, seperti Cha Eun Woo, Song Kang, Kim Soo Hyun, Byeon Woo Seok, dan Kim Hye Yoon. Mereka adalah selebritas ternama yang menjadi kandidat utama dalam penghargaan "Hot Character Awards" ini.

Platform 'U-PICK' merupakan komunitas fandom global yang memungkinkan penggemar untuk berpartisipasi dalam pemilihan untuk kategori-kategori penghargaan terkait karakter-karakter populer.

Pemungutan suara untuk "Hot Character Awards" di platform fandom global 'U-PICK' akan berlangsung hingga tanggal 28 Juni. Sementara itu, pemungutan suara untuk kategori "K-Best Singer" akan diadakan hingga tanggal 27 Juni.

Para selebritas yang berhasil menempati peringkat pertama dalam masing-masing kategori pemungutan suara akan memperoleh hadiah yang istimewa. Mereka akan mendapatkan iklan pribadi yang ditampilkan di layar besar Times Square, pusat Manhattan, New York.

Hal ini akan memberikan kesempatan unik bagi penggemar untuk memperkenalkan dan mempromosikan artis idola mereka kepada khalayak luas di pusat kota New York yang terkenal.

Detail lebih lanjut mengenai "Hot Character Awards" dan "K-Best Singer" dapat ditemukan melalui aplikasi "U-PICK" serta saluran media sosial resmi platform tersebut.

Saat ini, posisi pertama dalam pemungutan suara "Hot Character Awards" ditempati oleh Kim Soo Hyun, diikuti oleh Byeon Woo Seok di posisi kedua, dan Cha Eun Woo di posisi ketiga.

Ketiga selebritas populer ini terlihat saling bersaing ketat untuk dapat merebut posisi teratas dalam kategori penghargaan ini. Mereka terus-menerus bertukar posisi, menunjukkan persaingan yang ketat di antara mereka.

Wah, kira-kira aktor siapa yang akan memenangkan hadiah tersebut, ya? Kamu pilih siapa, nih?

(ipa)

Berita Terkait