Selebriti

Kado Boy Willian Untuk Ayu Ting-Ting, Isinya Bisa Beli Rumah

Kado Boy Willian Untuk Ayu Ting-Ting, Baru-baru ini penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting dibuat heboh atas kado yang ia dapatkan dari Aktor sekaligus oresenter Boy Wiliyam. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Kado Boy Willian Untuk Ayu Ting-Ting, Baru-baru ini penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting dibuat heboh atas kado yang ia dapatkan dari Aktor sekaligus oresenter Boy Wiliyam. 

Sungguh mengejutkan, meskipun pasangan ini sebelumnya tidak pernah mengakui adanya hubungan romantis, mereka sekarang secara terbuka menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Ayu Ting Ting bahkan tidak ragu untuk memberikan pelukan mesra dan penuh kasih sayang kepada Boy William.

Ternyata, Ayu Ting Ting sangat senang dan bersemangat menerima kado mewah dari Boy William. Kado mewah tersebut berasal dari merek fashion terkenal, yaitu Gentle Monster dan Ader Error. 

Meskipun tidak diketahui isi sebenarnya dari kado tersebut, Ayu Ting Ting sangat berbahagia dengan hadiah yang diberikan oleh Boy William.

Tak lupa juga Ayu Ting-Ting memberikan ucapan terima kasih yang sangat manis kepada Boy William. 

BACA JUGA:Fuji Trauma Main Film Lagi: "Jelek Banget Aku Akuin"

"Jangan geser, ada teletubbis," tulisnya di Instagram

"Setelah sekian lama..aku suka banget kadonya dan terima kasih, Sayang lol," sambungnya dalam bahasa Korea.

Tak Butuh Waktu lama postingan tersebut langsung disebu banyak Netizen, bahkan Lucinta Luna serta Dinar Candy juga ikut berkomentar. 

"adek iparrr," tulis Lucinta Luna.

Dinar Candy, yang merasa manis dengan kemesraan antara Ayu Ting Ting dan Boy William, dengan cepat mengungkapkan keinginannya agar keduanya menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih.

"@ayutingting92 @boywilliam17 forever , pleaseee jadian Lah," ujar Dinar Candy melalui akun terverifikasinya @dinar_candy.

Begitu juga dengan beberapa komentar netizen lainnya. 

"Gw lipet juga nihh bumi," tulis pemilik akun @markeb***

BACA JUGA:Polemik Somasi Lagu 'Mungkinkah', Andre Taulany Tidak Peduli

"Apa perlu harus di Jawab Blak2an Mereka Pacaran Atau Tidak. Dari gestur tubuh dan tatapan mereka. Fix itu Bahasa Cinta Kasih," sambung pemilik akun @julie_simangunsong****

 "Apakah kali ini Boy bener⊃2; berhasil cairin hati ayu yang sedingin kutub utara," tulis pemilik akun @alvin_brilli***

"Ini bukan sekedar temen...ini udah fix jadian thn dpn happy wedding...," tambah pemilik akun @susilowati***

Berita Terkait