Selebriti

Obrolan Ibunda Maxime Kepada Luna Maya di Saat-Saat Terakhir

Pada saat-saat terakhir luna maya rupanya sempat mengobrol dengan ibunda maxime Bouttier, ibunda maxime juga sempat menginap dirumah luna maya selama 2 hari. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Pada saat-saat terakhir luna maya rupanya sempat mengobrol dengan ibunda maxime Bouttier, ibunda maxime juga sempat menginap dirumah luna maya selama 2 hari. 

Bahkan Siti Purwanti menghembuskan napas terakhirnya dirumah luna maya. Maka dari itu, luna maya menjadi orang pertama yang mengetehui ibunda sang kekasih meninggal. 

"Adik saya (Siti Purwanti) meninggal dunia di rumah Luna Maya. Yang pertama kali mengetahui Siti meninggal ya Luna Maya," ucap Purwandi di TPU Jeruk Purut melansir dari Insertlive. 

Setelah menjalani perawatan selama satu minggu, ibunda Maxime merasa tidak nyaman dan menginginkan pulang ke rumah. 

Luna Maya kemudian mengajukan tawaran kepada Siti untuk tinggal di rumahnya, yang berada di dekat tempat tinggal orang tua Maxime Bouttier.

Saat menginap dirumah saya, rupanya luna maya sering mengobrol dengan Siti Purwanti, bahkan Luna Maya juga mengungkapkan perbincangan terakhirnya dengan ibunda Maxime. 

"Tante Siti itu luar biasa baik sekali. Nggak pernah ngeluh, dia sangat kuat. Saya kan beberapa kali di rumah sakit juga, 'Tante sakit?' 'Nggak' (kata Siti)," ungkap Luna.

"Ya pastinya beberapa minggu di rumah sakit, kita setiap hari menemani, jenguk. Kenangan ya itu. Dia memang sosok yang kuat, sosok yang sangat perhatian sama Maxime, Elodie, papa. Beliau waktu sakit nggak banyak ngomong, kita ketawa-ketawa menghibur," sambungnya.

Berita Terkait