Selebriti

Selamat! Sabrina Anggraini, Istri Belva Devara Telah Melahirkan Anak Pertama

Selamat! Sabrina Anggraini, Istri Belva Devara Telah Melahirkan Anak Pertama
Sabrina Anggraini, istri Belva Devara telah melahirkan anak pertama mereka. (Foto: Instagram @sabrinaanggraini)

PASUNDAN EKSPRES - Sabrina Anggraini, istri Belva Devara telah melahirkan anak pertama mereka.

Kabar bahagia datang dari Belva Devara dan sang istri, Sabrina Anggraini yang telah melahirkan anak pertama mereka.

Sabrina diketahui telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan pada Rabu, 6 Maret 2024.

Usai seminggu melahirkan, Sabrina pun mengunggah beberapa potret sang anak serta momen persalinannya di Instagram pribadinya, @sabrinaanggraini.

"Terima kasih kepada support systemku, Mas @belvadevara yang full hadir, Dr @rimairwinda dan team, Bidan @jamilatus.sadiyah @fsika dan team yang turut menenangkan dan memandu gerakan yg selama ini di latih, yg menemani proses persalinan pertamaku," tulis Sabrina dalam Instagramnya.

Belva dan Sabrina memberikan nama pada anak perempuannya bernama Launa A.S Devara dengan berat 3,2 kg dan panjang 49 cm yang lahir pada 6 Maret 2024 pukul 21.40 WIB.

Istri dari CEO Ruangguru itu menceritakan proses persalinannya yang penuh perjuangan, di mana awalnya dirinya berjuang untuk melahirkan normal, namun harus melahirkan dengan metode caesar.

"Walaupun sudah persiapan banyak utk persalinan, dari yoga pilates rutin, teknik pernafasan, dsb. Terlepas dari semua usaha dan dukungan, akhirnya memang Allah yang menentukan, dari perjuangan lahiran normal hingga pembukaan aktif, tetapi mengalami pembukaan macet hingga akhirnya C-section," ucapnya.

Sabrina pun bersyukur dirinya memilih keputusan tersebut sehingga ia bisa melalui proses persalinan dengan lancar.

Dalam potret yang dibagikan, Belva Devara terlihat sigap sebagai suami yang selalu mendampingi sang istri saat proses persalinan.

Momen kelahiran anak pertama dari pasangan Belva Devara dan Sabrina Anggraini ini ramai dikomentari oleh warganet yang mengucapkan selamat atas kelahiran buah hati mereka.

Sementara itu, Belva Devara dan Sabrina Anggraini resmi menikah pada 5 Maret 2023. (inm)

Berita Terkait