Selebriti

Lia ITZY Tampil Pertama Kalinya di Publik dalam Konser ITZY 'BORN TO BE' Meski Masih Hiatus

Lia ITZY Tampil Pertama Kalinya di Publik dalam Konser ITZY BORN TO BE Meski Masih Hiatus
Lia ITZY tampil pertama kalinya di publik dalam konser ITZY 'BORN TO BE'. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Lia ITZY akhirnya tampil pertama kalinya di publik dalam konser ITZY 'BORN TO BE' meski dirinya kini masih hiatus.

ITZY baru saja menyelenggarakan konser 'BORN TO BE' di Seoul selama 2 hari pada 24-25 Februari 2024.

Mereka sukses memberikan penampilan spektakuler pada MIDZY, sebutan penggemar ITZY dalam konser tersebut meski hanya 4 anggota saja yang tampil dikarenakan salah satu anggota ITZY, Lia tengah hiatus sementara akibat masalah kesehatan.

Namun, di hari kedua konser ITZY 'BORN TO BE', ada hal yang berbeda yang membuat para anggota dan penggemar emosional melihatnya.

Lia ITZY tertangkap oleh penggemar menyaksikan konser 'BORN TO BE' di barisan penonton.

Dengan berpakaian santai, Lia terlihat menikmati konser tersebut dan ia juga sempat menyapa dan berinteraksi dengan penggemarnya.

Penampilan Lia untuk pertama kalinya di publik sejak kabar hiatus itu tentunya direspon oleh penggemar di media sosial dan mereka mengungkapkan kebahagiaannya atas hadirnya Lia di konser tersebut.

Penggemar tentunya sangat menantikan kembalinya Lia ke panggung musik dan mendoakan yang terbaik baginya selama masa hiatus panjang ini.

Para anggota ITZY lainnya juga sempat menyebutkan Lia di tengah konser yang tentunya menambah kemeriahan konser tersebut.

Usai konser, para anggota ITZY mengambil foto bersama yang menunjukkan ikatan persahabatan yang kuat dalam girl grup ini.

Para anggota ITZY dan penggemar pun merasakan emosional mendalam terhadap foto ini dan berharap agar Lia dapat kembali ke panggung musik secepatnya.

Diketahui, JYP Entertainment mengumumkan kabar hiatus Lia ITZY di publik pada September 2023 sebab tengah berjuang melawan kecemasan yang diidapnya. (inm)

Berita Terkait