Selebriti

Drama Terbaru Lee Young Ae Dipastikan Bukan Sekuel Dae Jang Geum

Drama Terbaru Lee Young Ae Dipastikan Bukan Sekuel Dae Jang Geum
Drama terbaru Lee Young Ae dipastikan bukan sekuel dari Dae Jang Geum atau Jewel in the Palace. (Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Drama terbaru Lee Young Ae yang berjudul Uinyeo Dae Jang Geum dipastikan bukan sekuel dari Dae Jang Geum atau Jewel in the Palace.

Diketahui, Uinyeo Dae Jang Geum merupakan drama Korea terbaru yang akan kembali diperankan oleh Lee Young Ae, sang pemeran Dae Jang Geum yang namanya fenomenal di drakor Jewel in the Palace pada 2003.

Penulis naskah Jewel in the Palace itu pun mengklarifikasi drama tersebut tidak ada kaitannya dengan drama terbaru Lee Young Ae.

Perusahaan produksi drama KPJ membagikan pernyataan resminya pada 5 Februari.

"Penulis naskah Kim Young Hyun tidak ada kaitannya dengan drama “Uinyeo Dae Jang Geum” yang kabarnya diproduksi oleh Fantagio. Penulis naskah Kim Young Hyun mengetahui berita produksi “Uinyeo Dae Jang Geum” melalui laporan berita," tulis KPJ dalam pernyataannya yang dilansir dari Soompi.

"Karena drama MBC tahun 2003 “Jewel in the Palace” adalah ciptaan asli penulis Kim Young Hyun, dia memiliki semua hak atas isi naskah mulai dari latar karakter utama, hubungan antar karakter, dan perkembangannya. peristiwa serta episode sebagai pencipta aslinya," tuturnya.

Penulis naskah Jewel in the Palace itu mengklarifikasi bahwa drama terbaru Lee Young Ae "Uinyeo Dae Jang Geum" tidak berkaitan sama sekali dengan Jewel in the Palace.

“Uinyeo Dae Jang Geum” tidak ada hubungannya dengan penulis naskah Kim Young Hyun, dan tidak ada hubungannya dengan latar belakang, konten, karakter, dan sejenisnya dari drama tahun 2003 “Jewel in the Palace” yang disiarkan melalui MBC," tegasnya.

"Kami juga berspekulasi bahwa “Uinyeo Dae Jang Geum” adalah drama yang benar-benar berbeda dan bukan merupakan spin-off, sekuel, atau prekuel berdasarkan ‘Jewel in the Palace.’ Kami meminta agar tidak ada kesalahpahaman mengenai aspek ini," tutupnya.

Sebelumnya pada bulan Januari, Fantagio mengumumkan bahwa mereka bersiap untuk mulai syuting “Uinyeo Dae Jang Geum” pada bulan Oktober bersamaan dengan berita casting aktris Lee Young Ae, yang membintangi peran utama Dae Jang Geum dalam “Jewel in the Palace". (inm)

Berita Terkait