Selebriti

TXT Alami Masalah Kesehatan selama Tur Dunia dari mulai Demam sampai Mimisan, Agensi Dikecam Penggemar

TXT Alami Masalah Kesehatan selama Tur Dunia dari mulai Demam sampai  Mimisan, Agensi Dikecam Penggemar
TXT Alami Masalah Kesehatan selama Tur Dunia dari mulai Demam sampai Mimisan, Agensi Dikecam Penggemar (Image From: Screenshot/Instagram @txt_bighit)

PASUNDAN EKSPRES - TXT alami masalah kesehatan selama tur dunia, agensi dikecam penggemar. Boyband asal Korea Selatan, yaitu Tomorrow by Together sedang melalui tur dunia mereka dengan tajuk "ACT: Promise" di Amerika Serikat dengan total 11 pertunjukan di 8 pemberhentian.

Namun, sayangnya beberapa anggota tampak mengalami masalah kesehatan yang mengkhawatirkan. Bukan tanpa alasan, karena empat dari lima anggota menunjukkan kondisi yang mengkhawatirkan di tengah jadwal sibuk mereka. 

TXT Alami Masalah Kesehatan 

Dikutip dari unggahan Instagram @panncafe, Jumat (24/5), sebelum melakukan penampilan di Amerika Serikat, saat tampil di Korea, anggota grup Soobin merasa tidak sehat, hingga sampai pingsan saat sedang berada di atas panggung.

Kemudian, pada tanggal 18 Mei, Huening Kai, salah satu anggota grup, menyatakan dalam siaran langsung bahwa ia juga pingsan tepat setelah konser TXT yang digelar di Oakland pada hari yang sama.

Selain kondisi pingsan yang dialami oleh para anggota grup, Taehyun juga mengungkapkan bahwa dia tidak dapat menyanyi sampai sehari sebelum latihan untuk pertunjukan tertentu. Hal ini membuatnya merasa sedih, tertekan, dan frustrasi.

BACA JUGA: Jeane Victoria Didepak dari JKT48, Ketahui Golden Rules JKT48 yang Harus Dipatuhi

BACA JUGA: Terungkap! Ini Penyebab Kematian Park Bo Ram Menurut Pihak Kepolisian

Yeonjun, anggota lain dalam grup, juga menambahkan bahwa Taehyun harus menahan demam tinggi mencapai 39 derajat Celsius hanya untuk dapat berlatih dan melakukan penampilan bersama grupnya.

Terakhir, pada tanggal 21 Mei, saat konser TXT sedang berlangsung di Los Angeles, anggota bernama Beomgyu tiba-tiba mengalami mimisan di tengah penampilan. Akibat hal ini, Beomgyu terpaksa meninggalkan panggung.

Mimisan dapat terjadi sebagai akibat dari kelelahan dan stres yang berlebihan. Oleh karena itu, kejadian ini dapat dianggap sebagai indikasi bahwa kondisi kesehatan Beomgyu sedang tidak baik.

Artinya, sejauh ini 4 dari 5 anggota grup TXT telah terlihat mengalami berbagai kesulitan dan masalah kesehatan, seperti pingsan, demam tinggi, hingga mimisan saat tampil.

Namun demikian, pihak agensi yang menaungi TXT, yaitu HYBE dan Big Hit Music, tidak terlihat melakukan tindakan apa pun untuk mengatasi kondisi tersebut. Hal tersebut tentunya membuat para penggemar menjadi marah dan kecewa.

Situasi ini semakin menambah kekhawatiran dan kemarahan penggemar terhadap pihak agensi yang dianggap tidak cukup bertanggung jawab dalam mengelola dan menjaga kesehatan para idolanya.

(ipa)

Berita Terkait