Selebriti

Diam-diam Jimin BTS Donasikan 100 Juta Won untuk Siswa Berpenghasilan Rendah

Diam-diam Jimin BTS Donasikan 100 Juta Won untuk Siswa Berpenghasilan Rendah
Diam-diam Jimin BTS Donasikan 100 Juta Won untuk Siswa Berpenghasilan Rendah (Image From: Screenshot/Instagram @j.m)

PASUNDAN EKSPRES - Jimin BTS donasikan 100 juta won untuk siswa yang berpenghasilan rendah. Manusia dengan hati malaikat, baru-baru ini datang dari salah satu personel boygroup terkenal dari Korea Selatan, yaitu Park Jimin atau Jimin BTS.

Pria berusia 28 tahun itu baru saja menyumbangkan 100 juta won atau sekitar 1 miliar rupiah. Ia menyumbangkan uang beasiswa tersebut untuk siswa berpenghasilan rendah di wilayah Gyeongnam.

Jimin BTS Donasikan 100 Juta Won untuk Siswa Berpenghasilan Rendah

Dilansir dari Instagram @fyi.korea, Jumat (31/5), kantor Pendidikan Gyeongnam mengungkapkan bahwa ayah dari Jimin yang merupakan salah satu anggota BTS, telah menghubungi langsung Kantor Inspektur Pendidikan Gyeongnam, Park Jong-hoon, yang juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Masa Depan Gyeongnam pada bulan sebelumnya. Dalam panggilan tersebut, ayah Jimin menyampaikan niat dan rencana putranya.

Selanjutnya, ayah Jimin datang mengunjungi kantor Inspektur Pendidikan Gyeongnam dan memberikan sumbangan beasiswa senilai 100 juta won atas nama Jimin.

Gyeongnam Future Education Foundation adalah organisasi yang didanai oleh Kantor Pendidikan Gyeongnam.

BACA JUGA: Easy Listening! Makna Lagu Like That BABYMONSTER yang Sliweran di FYP TikTok

BACA JUGA: NCT Kehilangan Lebih Dari 1 Juta Followers di Media Sosial, Imbas Kolaborasi Bareng Starbucks

Sumbangan murah hati yang diberikan oleh Jimin BTS akan digunakan oleh yayasan ini untuk program pembentukan aset pendidikan.

Melalui program ini, dana sumbangan Jimin akan disalurkan untuk mendukung kehidupan kampus dan kemajuan masyarakat bagi siswa sekolah menengah yang berasal dari keluarga berpenghasilan rendah.

Selain memberikan sumbangan sebesar 100 juta won kepada Kantor Pendidikan Gyeongnam, Jimin juga telah menyalurkan donasi senilai 100 juta won masing-masing kepada Kantor Pendidikan Busan, Kantor Pendidikan Jeonnam, Kantor Pendidikan Gangwon, dan Kantor Pendidikan Chungbuk.

Sementara, Jimin sedang menjalankan tugas aktif di militer. 

(ipa)

Berita Terkait