Selebriti

Siap Dengarkan! Billie Eilish Rilis Album Baru yang Berjudul Hit Me Hard and Soft

Siap Dengarkan! Billie Eilish Rilis Album Baru yang Berjudul Hit Me Hard and Soft
Siap Dengarkan! Billie Eilish Rilis Album Baru yang Berjudul Hit Me Hard and Soft (Image From: Screenshot/Instagram @billieeilish)

PASUNDAN EKSPRES - Billie Eilish rilis album baru yang berjudul Hit Me Hard and Soft. Billie Eilish baru saja mengumukan perilisan album barunya di hari ini, Jumat (17/5).

Sebelumnya kabar perilisan album ini pernah diumumkan oleh Billie Eilish di laman Instagramnya pada April lalu.

Dia mengungkapkan bahwa dia tidak akan merilis lagu apa pun, karena dia ingin memberikan album tersebut kepada penggemarnya secara sekaligus, dan album terbaru itu telah dirilisnya pada hari ini di berbagai platform musik. 

Billie Eilish Rilis Album Baru 

Dilansir dari Rolling Stone, Jumat (17/5), seperti album sebelumnya, "When We All Fall Asleep, Where Do We Go?" pada tahun 2019 dan "Happier Than Ever" pada tahun 2021, Eilish bekerja sama dengan kolaborator utamanya, Finneas, dalam menulis lagu-lagu di album ini.

Finneas juga bertindak sebagai produser untuk album baru ini. Lirik dari album  ini menggali topik-topik seperti seksualitas, penampilan fisik, dan perjalanan perkembangan yang dialami oleh Eilish, seorang wanita berusia 22 tahun saat membuat album ini.

BACA JUGA: Tamara Bleszynski Curhat Takut Dilupakan Anaknya, Ini Klarifikasi Teuku Rassya

BACA JUGA: Lirik dan Makna Lagu So High School Taylor Swift yang Dipersembahkan untuk Sang Kekasih

Penyanyi tersebut mengatakan bahwa lagu "Hit Me Hard and Soft" membuka jalan baginya untuk kembali menjadi versi dirinya yang sebelumnya.

Sebagai kakak dan juga rekan penulis dan produser, Finneas telah menyaksikan transformasi tersebut terjadi secara langsung. Dia merasa bahwa album ini memiliki elemen-elemen yang berhubungan dengan masa lalu yang sangat ia hargai.

Ada ide-ide dalam album ini yang sudah ada selama lima tahun, dan ada sejarah di dalamnya. Pada akhir tahun ini, Eilish akan membawa lagu "Hit Me Hard and Soft" dalam tur dunianya. 

Kamu bisa mendengarkan segera lagu dari album Billie Eilish yang berjudul Hit Me Hard and Soft di seluruh platform musik. 

(ipa)

Berita Terkait