Selebriti

THEBLACKLABEL Konfirmasi Akan Debutkan Girl Grup Baru, Ella Gross Hingga Bailey Sok Jadi Perhatian

THEBLACKLABEL Konfirmasi Akan Debutkan Girl Grup Baru, Ella Gross Hingga Bailey Sok Jadi Perhatian
THEBLACKLABEL mengonfirmasi akan mendebutkan girl grup baru pada tahun ini. (image from Soompi dan pannchoa)

PASUNDAN EKSPRES - THEBLACKLABEL mengonfirmasi akan mendebutkan girl grup baru pada tahun ini.

Hal ini dikonfirmasi oleh agensi tersebut melalui pernyataan resminya pada Selasa, 6 Februari 2024.

"Girl group yang diproduseri THEBLACKLABEL ini sedang melakukan persiapan dengan target bisa debut di paruh pertama tahun ini. Detailnya akan diungkapkan nanti. Kami meminta pengertian Anda," tulis THEBLACKLABEL dalam pernyataannya pada 6 Februari.

Agensi tersebut mengonfirmasi girl grup baru mereka akan debut pada paruh pertama tahun 2024, namun belum diungkap lebih lanjut mengenai kapan tanggal dan bulan girl grup ini akan debut.

Debut girl grup baru THEBLACKLABEL ini menjadi topik pembicaraan para netizen sebab beberapa nama ini diduga telah lama menjadi trainee THEBLACKLABEL dan akan segera debut di tahun ini.

Nama Ella Gross, Bailey Sok, dan Annie Moon diduga digadang-gadang akan menjadi anggota girl grup baru THEBLACKLABEL ini.

Sejumlah foto yang diduga trainee THEBLACKLABEL muncul di komunitas online yang membuat para netizen penasaran siapa saja yang ada di foto tersebut.

Ella Gross diketahui merupakan model dan aktris cilik asal Amerika Serikat yang telah lama berada di THEBLACKLABEL sejak tahun 2018.

Ia juga dikenal oleh netizen berkat wajahnya yang mirip Jennie BLACKPINK dan beberapa kali pernah berfoto bersama.

Selain itu, Bailey Sok juga diduga akan debut yang diketahui merupakan koreografer terkenal yang pernah membuat koreografi 'Red Velvet - Psycho' dan 'aespa-Savage' serta pernah tampil menari bersama Taeyang Bigbang dalam 'Shoong!'.

Terakhir, Annie Moon yang merupakan anak konglomerat sekaligus cucu dari pemimpin Shinsegae yang juga berteman dekat dengan CL eks 2NE1 diduga akan menjadi anggota girl grup baru itu.

Meski nama-nama tersebut masih dirumorkan, namun THEBLACKLABEL belum mengonfirmasi apapun terkait daftar anggota girl grup baru yang akan debut mendatang. (inm)

Berita Terkait