Selebriti

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Ngotot Tak Ingin Pisah

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Ngotot Tak Ingin Pisah
Sidang perceraian lanjutan Ammar Zoni dan Irish Bella yang digelar pada Kamis (11/1) terpaksa ditunda. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Sidang perceraian lanjutan Ammar Zoni dan Irish Bella yang digelar pada Kamis (11/1) terpaksa ditunda.

Sidang lanjutan tersebut digelar di Pengadilan Agama Depok dengan agenda mendengar keterangan saksi dari Ammar sebagai penggugat.

Namun, sidang harus ditunda sebab Ammar Zoni yang kini ditahan atas kasus penyalahgunaan narkoba sehingga tidak bisa menghadirkan saksi dalam sidang perceraiannya.

Melalui kuasa hukumnya, Ammar Zoni menegaskan jika ia tak ingin pisah dan ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella.

Ammar Zoni pun tetap mengikuti proses sidang perceraian dan akan mengajukan banding meski sudah digugat cerai Irish Bella.

Namun, menurut Nurul Amalia selaku kuasa hukum Irish Bella mengatakan bahwa Irish Bella sebagai penggugat ingin bercerai sebab sudah tidak bisa mempertahankan rumah tangganya.

Irish Bella pun sudah mantap untuk melanjutkan proses sidang perceraian ini yang sudah mencapai sembilan kali.

Nurul juga menambahkan jika sidang berikutnya menjadi kesempatan Ammar Zoni untuk mengajukan saksi, jika tidak berhasil maka langsung pada hasil kesimpulan dan putusan.

Diketahui, Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada tahun 2019 dan telah dikaruniai 2 anak.

Namun, Irish Bella mantap menggugat cerai Ammar Zoni pada 6 November 2023 setelah Ammar dinyatakan bebas akibat kasus narkoba pada Maret 2023.

Di tengah kasus sidang perceraiannya, Ammar Zoni kembali ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Desember 2023. (inm)

Berita Terkait