Selebriti

Terungkap Sosok Calon Suami Ailee, Ternyata Pengusaha Tajir Melintir Non Selebriti

Terungkap Sosok Calon Suami Ailee, Ternyata Pengusaha Tajir Melintir
Terungkap Sosok Calon Suami Ailee, Ternyata Pengusaha Tajir Melintir (dok.instagram/aileeonline)

PASUNDAN EKSPRES - Solois Korea Selatan, Ailee dikabarkan akan menikah tahun dengan non selebriti. Kabar bahagia pernikahan Ailee tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensi A2Z Entertainment. 

"Halo. Ini adalah A2Z Entertainment. Kami ingin menyampaikan posisi resmi agensi mengenai kabar pacaran Ailee yang dirilis oleh sebuah media hari ini. Ailee saat ini tengah berpacaran dengan seorang pria non-selebriti, yang dikenalkan oleh rekannya, dengan tujuan menikah tahun depan," kata A2Z Entertainment.

BACA JUGA:Dijuluki Bocil Freya, Ini Awal Mulanya Video Viral Itu Menurut Freya JKT48

Terungkap, Ailee sedang menjalin asmara dengan sosok non selebriti yang merupakan seorang pengusaha. Menurut kabar yang berdar, Ailee berkencan dengan pria tersebut melalui kenalan dekat. 

Menyusul rencana pernikahan tersebut, melalui postingan Instagram story Ailee membagikan ucapan terimakasih kepada penggemar dan kerabat atas berbagai ucapan yang datang tentang hubungannya.  

BACA JUGA:Profil Donny Kesuma Mantan Atlet Softball dan Aktor Berbakat

Dalam pernyataannya, Ailee menjelaskan bahwa dia sebenarnya ingin menjadi orang pertama yang membagikan kabar gembira ini secara langsung kepada fans.  Namun, dia mengaku sedikit kesal karena kesempatan itu sudah diambil.

"Saat aku sudah siap, aku ingin menjadi orang pertama yang memberitahu kalian kabar bahagia ini. Sebenarnya aku sedikit kesal karena aku merasa kesempatan itu dirampas, tapi setelah membaca pesan ucapan selamat tulus kalian, kini aku merasakan kebahagiaan itu bersama kalian semua," kata Ailee.

BACA JUGA:Aktor Kang Tae Oh Telah Selesai Wajib Militer, Siap Bintangi Drama Romcom

Selain itu, Ailee juga mengatakan bahwa dia saat ini baik-baik saja. Dia pun berjanji akan memberi tahu para fans jika waktunya sudah tiba.

"Kami baik-baik saja, jadi tolong dukung kami semaksimal mungkin. Ketika saatnya tiba, aku akan datang langsung dan memberitahu kalian." pungkas Ailee. Selamat untuk Ailee!

(nym)

Berita Terkait