Selebriti

HyunA dan Yong Jun Hyung Pamer Foto Bareng, Pacaran?

HyunA dan Yong Jun Hyung Pamer Foto Bareng, Pacaran?

PASUNDAN EKSPRES - HyunA dan Yong Jun Hyung dirumorkan berpacaran setelah keduanya mengunggah foto bersama di media sosial pada Kamis (18/1). 

Dalam foto itu, keduanya tampak berjalan bersama sembari berpegangan tangan.HyunA hanya menaruh emoji perempuan dan laki-laki dengan hati di antara mereka.

Sedangkan Jun Hyung sama sekali tak menaruh caption apapun pada gambar tersebut.

Menurut laporan Korea JoongAng Daily pada Jumat (19/1) menyebut bahwa HyunA menuliskan, "Tolong perhatikan kami," di kolom komentar unggahan tersebut.

Di kolom komentar, ada netizen yang menduga kalau foto itu adalah teaser kolaborasi mereka mendatang. 

Keduanya sempat bekerja sama dalam Change, single debut solo HyunA pada 2010. Saat itu, HyunA dan Jung Hyun masih berada di agensi CUBE Entertainment.

Meski demikian, emotikon dan komentar HyunA membuat lebih banyak warganet meyakini kedua musisi itu berpacaran. 

Mereka kemudian menyayangkan hal tersebut karena kasus prostitusi Burning Sun yang turut menyeret Jun Hyung.

Namanya terseret dalam ruang obrolan KakaoTalk Jung Joon Young, skandal dunia hiburan dan seks di Korea Selatan yang menggemparkan.

Dalam ruang obrolan tersebut, Jung Joon Young dan beberapa anggota lainnya termasuk Choi Jong Hoon kerap berbagi video serta foto porno.

Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon juga dinyatakan bersalah atas tuduhan merekam aktivitas seksual dan menyebarkannya secara ilegal.

Pengadilan pada 2019 memvonis Joon Young hukuman enam tahun penjara, sementara itu Choi Jong Hoon lima tahun penjara. Mereka dinyatakan bersalah atas pemerkosaan terhadap orang yang tak mampu melawan.

Sementara itu, Yong Jun Hyung mengaku melihat video-video ilegal yang dibagikan Jung Joon Young dalam ruang obrolan itu. 

Ia pun keluar dari boy group Highlight atau dulu dikenal dengan nama B2ST/Beast setelah mengakui kesalahannya.

Kurang dari 24 jam foto diunggah, agensi kedua artis tersebut buka suara. Mereka menyatakan tak mengetahui hal tersebut karena menjadi bagian kehidupan pribadi HyunA dan Yong Jun Hyung.

"Kami tak terlibat dalam urusan pribadi artis," kata AT AREA selaku agensi HyunA.

"Kami masih mengecek hal itu," timpal Black Made sebagai agensi Yong Jun Hyung.

Hubungan dengan Yong Jun Hyung menjadi rumor romansa pertama HyunA setelah umumkan putus dari DAWN. 

Keduanya berpacaran sejak 2016 dan mengakhiri hubungan pada 2022. Keduanya juga sama-sama keluar dari agensi dan sempat bernaung di label yang sama setelahnya.

HyunA memulai debutnya sebagai member girl grup Wonder Girls pada 2007, tetapi dia meninggalkan grup tersebut pada tahun yang sama.

Sedangkan Yong Jun Jyung memulai debut pada 2009 sebagai member Beast di bawah Cube Entertainment. 

Grup ini berganti nama menjadi Highlight setelah menandatangani kontrak dengan label Around US Entertainment pada 2017.

Ia kemudian meninggalkan boy band tersebut pada Maret 2019 karena terlibat kontroversi karena menonton video terlarang yang diambil dan dibagikan Jung Joon Young.

Yong Jun Hyung memulai karier solonya pada November 2022 dengan merilis mini album Loner. Dia juga mengadakan konser solo bertajuk Loner's Room di Seoul, Taiwan dan Hong Kong pada 2023.

(nym) 

Berita Terkait