Selebriti

Rayakan 15 Tahun Debut, Keempat Member 2NE1 Kumpul Bersama

Rayakan 15 Tahun Debut, Keempat Member 2NE1 Kumpul Bersama
Rayakan 15 Tahun Debut, Keempat Member 2NE1 Kumpul Bersama (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - 2NE1 Grup K-pop yang dibenuk oleh YG Entertainment pada 2009 lalu, dengan beranggotakan 4 orang yaitu CL, Dara, Park Bom dan Minzy. 

Grup yang dibubarkan pada 2016 lalu tersebut sempat melakukan comeback dan reuni bersama pada tahun 2022 lalu. 

Bahkan Grup tersebut sempat mengisi acara di Coachella 2022, yang tentunya penampilannya tersebut sempat berada di jajaran trending topik. 

Hal tersebut tentunya menjadi moment berharga bagi Blackjack (sebutan fans 2NE1) yang mungkin tidak akan terulang lagi. 

BACA JUGA:Darius Sinathrya Ungkap Anaknya Masuk Seleksi Timnas Indonesia U-16: We Are Proud Parents!

Pada hari ini Jum'at 17 Mei 2024 merupakan hari jadi ke-15 untuk Girls Grup tersebut, keempat member berkumpul bersama dan memberikan pesan menyentuh kepada penggemarnya yang diunggah di media sosial. 

CL selaku dari Leader 2NE1 mengungkapkan bahwa grup tersebut adalah rumah bagi dirinya yang memberikan banyak hal kepadanya. 

"2NE1 selalu menjadi rumah yang membuat saya merasa bebas untuk mencintai, bermain, berekspresi, menciptakan dan berbagi dengan orang-orang," tulis CL dalam instagram pribadinya. 

Sementara untuk tiga memberlainnya yaitu Sandara Park, Park Bom dan Minzy juga kompak menuliskan hari jadi ke-15 bersama fan di media sosial mereka. 

BACA JUGA:Paling Murah Rp1,2 juta, Berikut Daftar Harga Tiket Konser Key SHINee di Jakarta

Foto tersebut rupoanya disambut dengan baik oleh para fan, mereka juga berharap bahwa foto tersebut menjadi sinyak untuk comeback dengan full member. 

Pada 2012 2NE1 menjadi girl grup pertama yang melakukan tur keliling dunia. Setelah itu mereka melakukan 2NE1 World Tour [All or Nothing in Seoul] hingga 2NE1 Best Collection (Korea Edition) pada 2014.

Namun pada 2016 perpecahan mereka dimulai ketika Park Bom hiatus pada 2014 akibat skandal Narkoba, yang disusul oleh Minzy yang meninggalkan 2NE1. 

Tak lama dari itu YG Entertainment selaku agency mengumumkan pembubaran 2NE1 di 2016 lalu. 

Berita Terkait