Selebriti

Selamat! Pamela Bowie Telah Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki

Selamat! Pamela Bowie Telah Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki
Pamela Bowie dan sang suami, Armand Gunawan. (Foto: Instagram @pammybowie)

PASUNDAN EKSPRES - Kabar bahagia datang dari aktris Pamela Bowie yang telah melahirkan anak pertamanya pada Selasa, 18 Juni 2024.

Hal itu dibagikan langsung oleh sang aktris lewat unggahan Instagram Story dalam akun Instagramnya, @pammybowie pada Rabu (19/6).

"And just like that...Oliver Richard Gunawan. 18.06.2024," tulis Pamela dalam unggahannya, dikutip pada Kamis, (20/6).

Dalam unggahannya, ia memamerkan potret anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki bernama Oliver Richard Gunawan.

Kelahiran buah hati pertama pasangan Pamela Bowie dan Armand Gunawan itu disambut bahagia oleh sejumlah rekan artis seperti Jessica Mila, Michelle Joan, dan lain-lain.

"Congrats new parents @pammybowie @gunawan.armand," tulis Michelle Joan dalam Instagram Storynya beserta unggahan foto Pamela Bowie bersama sang suami, Armand yang tengah menggendong putra pertamanya.

"Hi baby Oliver! Welcome to the world. Congratulations @pammybowie @gunawan.armand. Welcome to the parenthood journey," tulis Jessica Mila dalam Instagram Storynya beserta unggahan potret baby Oliver yang tengah tidur.

Sementara itu, Pamela Bowie dan Armand Gunawan diketahui menikah pada September 2023 di Bali.

Diketahui, Armand Gunawan merupakan seorang pengusaha sekaligus konglomerat pemilik salah satu perusahaan air mineral terkenal di Indonesia.

Bertepatan Hari Natal pada 25 Desember 2023 lalu, pemain film "Winter in Tokyo" mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya tengah hamil anak pertamanya di Instagram pribadinya.

Kini, Pamela telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Oliver Richard Gunawan. (inm)

Berita Terkait