Selebriti

Rezky Aditya Tertangkap Kamera Dispatch di Korea Selatan, Lambaikan Tangan ala Idol Korea

Rezky Aditya Tertangkap Kamera Dispatch di Korea Selatan, Lambaikan Tangan ala Idol Korea
Rezky Aditya tertangkap kamera Dispatch di Korea Selatan. (Foto: Instagram @thereal_rezkyadhitya)

PASUNDAN EKSPRES - Rezky Aditya menjadi perbincangan netizen setelah dirinya tertangkap kamera Dispatch di Korea Selatan.

Bahkan, Rezky Aditya dengan percaya diri melambaikan tangan ke arah kamera ala idol Korea sambil membawa troli barang bawaannya yang membuat netizen ngakak melihat tingkah sang artis.

Hal ini diketahui dari akun TikTok Citra Kirana yang merekam tingkah sang suami, Rezky Aditya yang sedang cosplay ala idol Korea.

"Wkwkkw sejujurnya turun taxi kita gatau kenapa ada rame2...langsung lah masky ide buat video dadah2 berasa KPOP canda ya guyss," tulis Citra Kirana dalam akun Tiktoknya, @inicitrakirana, Senin (22/4).

Diketahui, Rezky Aditya bersama keluarganya sedang liburan ke Korea Selatan selama seminggu.

Kejadian tersebut diketahui saat Rezky dan keluarganya akan kembali ke Indonesia dan mereka kebingungan saat tiba di bandara melihat banyak media dan penggemar berkumpul di bandara.

Oleh karena itu, Rezky Aditya memanfaatkan momen tersebut dengan cosplay ala idol Korea sambil melambaikan tangannya ke arah kamera.

Momen itu juga tertangkap oleh kamera Dispatch yang sedang merekam langsung kondisi bandara saat itu.

Netizen Indonesia yang melihat siaran langsung Dispatch itu langsung ngakak melihat tingkah Rezky Aditya yang cosplay ala idol Korea.

Diketahui, sejumlah media dan penggemar saat itu sedang menunggu kedatangan ENHYPEN yang akan melakukan perjalanan ke luar negeri.

Sudah lumrah bagi sejumlah awak media, termasuk Dispatch berkumpul di bandara menunggu kedatangan idol atau artis Korea yang akan berangkat ke luar negeri.

Awak media dan penggemar akan memotret fashion para idol Korea di bandara yang disebut sebagai "airport fashion". (inm)

Berita Terkait