Selebriti

aespa Umumkan Gelar Konser SYNK : PARALLEL LINE, Jakarta Masuk Line Up

aespa Umumkan Gelar Konser SYNK : PARALLEL LINE, Jakarta Masuk Line Up
aespa mengumumkan akan menggelar konser di tahun ini yang bertajuk "SYNK : PARALLEL LINE". (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - aespa mengumumkan akan menggelar konser di tahun ini yang bertajuk "SYNK : PARALLEL LINE" sekaligus mengumumkan kota-kota yang akan mereka datangi.

Girl grup asal SM Entertainment, aespa mengejutkan penggemarnya dengan merilis poster pengumuman konser mereka mendatang di akun Instagram resmi aespa, @aespa_official.

Pada 19 Februari 2024, aespa secara resmi mengumumkan tanggal dan kota untuk konser “SYNK : PARALLEL LINE” mendatang.

Konser tur dunia bertajuk "2024 aespa Live Tour SYNK : PARALLEL LINE" ini akan diselenggarakan di 13 kota berbeda di kawasan Asia dan Australia.

Karina dkk. akan memulai konser mereka di Seoul selama 2 hari pada 29-30 Juni 2024.

Lebih lanjut, mereka akan melanjutkan turnya ke Jepang untuk tampil di Fukuoka pada tanggal 6 dan 7 Juli, diikuti oleh Nagoya pada tanggal 10 dan 11 Juli, kemudian Saitama pada tanggal 14 dan 15 Juli.

Setelah itu, aespa akan melanjutkan melanjutkan turnya di Singapura pada 20 Juli, disusul Osaka pada 27 dan 28 Juli, Hong Kong pada 3 Agustus, dan Taipei pada 10 Agustus.

Jakarta pun masuk dalam line up konser SYNK : PARALLEL LINE ini yang akan digelar pada 24 Agustus 2024.

Mereka juga akan melanjutkan ke Sydney pada 31 Agustus, Melbourne pada 2 September, Makau pada 21 September, dan Bangkok pada 28 dan 29 September.

Selain 13 kota di atas yang telah diumumkan, aespa pun kemungkinan akan menambah daftar kota yang akan mereka singgahi mendatang, namun belum diumumkan lebih lanjut.

Menyusul kesuksesan tur dunia pertama mereka, 'aespa LIVE TOUR 2023 'SYNK: HYPER LINE', yang mencakup 31 pertunjukan di 21 kota di wilayah Amerika Utara, Eropa, dan Asia, tentunya membuat para MY, sebutan penggemar aespa menaruh ekspektasi tinggi terhadap konser SYNK : PARALLEL LINE mendatang.

Sementara itu, aespa terakhir merilis mini album keempat mereka berjudul "Drama" pada 10 November 2023. (inm)

Berita Terkait