Selebriti

Bright Vachirawit Gelar Konser Pertamanya 'HOME PARTY' di Jakarta, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya

Bright Vachirawit Gelar Konser Pertamanya 'HOME PARTY' di Jakarta, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya
Bright Vachirawit umumkan akan menggelar konser pertamanya di Jakarta yang bertajuk 'HOME PARTY: LIVE IN INDONESIA 2024'. (Foto: Instagram @treehouseproduction)

PASUNDAN EKSPRES - Bright Vachirawit umumkan akan menggelar konser pertamanya di Jakarta yang bertajuk 'HOME PARTY: LIVE IN INDONESIA 2024'.

Aktor ternama Thailand yang pernah membintangi serial "2gether: The Series" itu dipastikan bakal ke Jakarta pada bulan Juli mendatang.

Hal ini disampaikan oleh promotor Tree House Production dalam akun Instagramnya, @treehouseproduction pada Selasa, 21 Mei 2024.

"Bright akan menyambut kalian di pertunjukan pertamanya di Indonesia: Konser Bright Home Party di Hall B, Jakarta Convention Center pada 14 Juli 2024," tulis promotor Tree House Production, dikutip Rabu (22/5).

Bright Vachirawit dipastikan bakal menggelar konser pertamanya di Jakarta pada 14 Juli 2024 yang berlokasi di Hall B, Jakarta Convention Center.

Hal ini tentunya disambut gembira oleh penggemarnya di Indonesia yang sebelumnya pernah menggelar fan meeting di Jakarta pada tahun 2022.

Adapun pihak promotor telah mengumumkan jadwal dan harga tiket untuk konser 

'HOME PARTY: LIVE IN INDONESIA 2024' yang dibanderol mulai dari harga 850 ribu hingga 1,4 juta yang dibagi ke dalam lima kategori.

Berikut harga tiket konser Bright 'Home Party' di Jakarta yang terbagi dalam 5 kategori:

- VIP A: Rp 1.400.000

- VIP B: Rp 1.400.000

- CAT 1: Rp 1.150.000

- CAT 2: Rp 1.150.000

- CAT 3: Rp 850.000

Tidak hanya itu, promotor juga memberikan beberapa benefit atau keuntungan bagi penggemar yang menonton konser Bright berdasarkan kategori yang dibeli oleh penggemar.

Untuk penggemar yang membeli tiket VIP A dan VIP B, akan mendapatkan lanyard+ card ticket, photo card, dan non signed poster serta beberapa benefit tambahan yang bisa didapatkan oleh penggemar yang beruntung mendapatkannya.

Penggemar dapat mengecek secara lengkap benefit konser Bright dalam akun Instagram promotor Tree House Production, @treehouseproduction.

Sementara itu, penjualan tiket konser Bright akan dibuka mulai 25 Mei 2024 pukul 10.00 WIB di tiptip.id.

Sebagai informasi, Bright Vachirawit yang memiliki nama asli Vachirawit Chivaaree merupakan aktor Thailand berusia 26 tahun yang pernah membintangi beberapa drama, film dan serial ternama Thailand seperti Love You To Debt (2024), Congrats My Ex! (2023), F4 Thailand: Boys Over Flowers (2021), 2gether: The Series (2020), dan lain-lain.

Baru-baru ini, Bright Vachirawit mengumumkan hubungan asmaranya dengan Nene Pornnappan lewat akun sosial medianya pada bulan April lalu. (inm)

Berita Terkait