Selebriti

Tony Jaa Ungkap Alasan Tidak Menjadi Petarung Muay Thai atau MMA

Tony Jaa Ungkap Alasan Tidak Menjadi Petarung Muay Thai atau MMA
Tony Jaa Ungkap Alasan Tidak Menjadi Petarung Muay Thai atau MMA

PASUNDAN EKSPRES- Dikutip dari situs web Muay Thai Thailand, Tony Jaa pernah mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak terjun ke dunia pertarungan Muay Thai atau MMA.

"Saya adalah aktor film bela diri Muay Thai, dan sebagian orang mengenal bahwa saya adalah salah satu tokoh ikonik Muay Thai.

Setiap orang memiliki tugasnya masing-masing, seperti saya di film dan Buakaw di pertarungan nyata.

Saya memperkenalkan Muay Thai pada dunia lewat film karena tidak semua atlet Muay Thai bisa berakting dan mempunyai gerakan koreografi yang bagus.

Begitu pun sebaliknya, Buakaw dan kawan-kawannya memperkenalkan Muay Thai lewat pertarungan nyata karena tidak semua aktor bela diri, termasuk saya, mempunyai fisik dan kemampuan seperti mereka.

Jika saya mengalami cedera serius, tak hanya karir saya yang hancur, namun Muay Thai mungkin akan jarang tampil di TV atau di film," ungkap Tony Jaa.

Pilihan yang diambil oleh Tony Jaa dianggap sebagai keputusan yang tepat dan cerdas, mengingat perannya dalam memperkenalkan Muay Thai kepada dunia lewat layar lebar.

Keputusannya untuk tetap fokus pada karir aktingnya membantu menjaga keberadaan dan popularitas Muay Thai di industri hiburan.

Jadi, bagaimana? Sudah paham kan? Sekian info, terima kasih.

Berita Terkait