Selebriti

Selamat! Hailey Bieber Melahirkan Anak Pertama, Namanya Lucu Banget

Selamat! Hailey Bieber Melahirkan Anak Pertama, Namanya Lucu Banget
Selamat! Hailey Bieber Melahirkan Anak Pertama, Namanya Lucu Banget (Image From: Screenshot/Instagram @justinbieber)

PASUNDAN EKSPRES - Hailey Bieber melahirkan anak pertama. Salah satu pasangan, Justing BIeber dan Hailey Bieber baru saja berbahagia karena telah lahirnya anak pertama mereka.

Justin Bieber mengumumkan kebahagiaan tersebut lewat akun Instagram resmi miliknya dengan membagikan foro manis dari kaki seorang bayi. Ia menuliskan caption, "Welcome Home Jack Blues Bieber". 

Hailey Bieber Melahirkan Anak Pertama 

Dilansir dari Variety, pasangan Bieber pertama kali mengumumkan kehamilan mereka melalui Instagram pada awal Mei. Hailey Bieber kemudian mengunggah video bergaya vintage saat mereka memperbarui janji pernikahan di Hawaii. 

Pada video tersebut, Hailey terlihat mengenakan gaun renda Saint Laurent yang ketat, yang menampilkan perut yang sudah membesar. Untuk keterangan video, Hailey hanya memberikan tag pada suaminya, Justin Bieber.

Hailey kemudian mengkonfirmasi kepada majalah W bahwa ia mengumumkan kehamilannya ketika sudah berada di trimester kedua.

BACA JUGA: 5 Aktor Korea Bintangi Drakor dan Film di 2024, Ada Ji Chang Wook Hingga Jung Hae In

BACA JUGA: Taemin SHINee Gelar Konser 'Ephemeral Gaze' di Jakarta, Catat Harga Tiket dan Jadwal Pembeliannya

Ia juga mengungkapkan bahwa ia menyembunyikan kehamilannya selama ini dengan menggunakan jaket untuk menutupi perutnya yang sudah membuncit. Hailey mengatakan jika ia tidak mengalami masa stres karena kehamilannya. 

Setelah menikah pada tahun 2018, pasangan Bieber sering mendapatkan pertanyaan tentang kapan mereka akan memiliki anak. Keduanya telah berulang kali mengatakan bahwa mereka ingin menjalaninya terlebih dahulu.

Justin Bieber sendiri mengungkapkan dalam wawancara dengan Ellen DeGeneres bahwa ia sangat menantikan untuk menjadi seorang ayah, namun ia tidak begitu ingin menekan Hailey. Ia senang dengan apa yang ingin dilakukan oleh Hailey. 

Selamat untuk Justin Bieber dan Hailey Bieber. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua