Sepak Bola

Jelang Timnas Indonesia Hadapi Bahrain, Tinggal Klik! Simak Ini Link untuk Nobar

5 titik lokasi nobar Timnas Indonesia vs Bahrain di Kota Depok malam ini. (Instagram @timnasindonesia)
5 titik lokasi nobar Timnas Indonesia vs Bahrain di Kota Depok malam ini. (Instagram @timnasindonesia)

PASUNDAN EKSPRES - Timnas Indonesia akan melakoni laga ketiga mereka di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Bahrain. Pertandingan akan digelar di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, pada Kamis (10/10/2024) pukul 19.00 waktu setempat atau 23.00 WIB.

Tim Garuda telah tiba di Bahrain sejak Minggu (6/10/2024) untuk mempersiapkan diri menghadapi laga penting ini. Pada hari pertama, hanya 15 pemain yang telah bergabung, namun pada Selasa (8/10/2024), skuad telah lengkap dengan total 27 pemain.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan bahwa kiper utama Maarten Paes, yang sebelumnya sempat mengalami cedera jari saat membela FC Dallas, akan tampil dalam pertandingan ini. "Seratus persen ia (Maarten Paes) akan bermain besok (hari ini)," tegas Shin Tae-yong dalam konferensi pers pada Rabu (10/10/2024).

Shin juga menyatakan bahwa pertandingan melawan Bahrain ini sangat krusial bagi kedua tim. "Ini pertandingan yang penting bagi kami, mungkin bagi kedua tim, baik untuk timnas Indonesia maupun Bahrain," ujarnya. Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengungkapkan bahwa persiapan tim sudah dilakukan dengan sangat baik, dan ia berharap timnas Indonesia dapat menampilkan performa terbaik.

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

Laga antara Bahrain dan Indonesia ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI dengan waktu kickoff pukul 23.00 WIB. Penggemar juga bisa menyaksikan pertandingan ini melalui layanan live streaming di aplikasi RCTI+.

Link live streaming RCTI Klik https://www.rctiplus.com

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua