Sepak Bola

Bali United Naik ke Papan Atas Klasemen Liga 1 2024-2025 Setelah Kalahkan Barito Putera

Sumber foto bbn/kompas.com/Hasil BRI Liga 1
Sumber foto bbn/kompas.com/Hasil BRI Liga 1

PASUNDAN EKSPRES - Bali United, yang dijuluki 'Serdadu Tridatu', berhasil naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2024-2025 setelah meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Barito Putera. Sebelumnya, Bali United berada di peringkat keempat, namun kemenangan ini mengangkat mereka ke posisi ketiga, menggusur Persib Bandung. Laga ini merupakan bagian dari pekan ke-7 Liga 1 2024-2025.

Hingga pekan ke-7, sembilan pertandingan telah diselesaikan, dan hanya empat tim yang berhasil meraih kemenangan, yaitu Arema FC, Malut United, Bali United, dan PSBS Biak. Meskipun begitu, tidak banyak perubahan signifikan di papan atas klasemen.

Sementara itu, Persebaya Surabaya, yang sedang dalam performa impresif, harus puas dengan hasil imbang 0-0 saat berhadapan dengan Dewa United. Hasil serupa juga dialami Borneo FC yang gagal merebut posisi puncak dari Persebaya setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Persita Tangerang. Saat ini, Borneo FC hanya terpaut dua poin dari Persebaya yang memimpin klasemen.

Di sisi lain, Persib Bandung harus rela turun ke peringkat keempat setelah bermain imbang 2-2 melawan Madura United. Hasil ini membuat mereka kehilangan posisi ketiga yang kini diduduki Bali United.

Liga 1 akan memasuki jeda karena agenda FIFA Matchday, dan pekan ke-8 baru akan dimulai pada 17 Oktober 2024. Pada pekan tersebut, dua pertandingan akan dibuka dengan Dewa United melawan Persik Kediri di Stadion Pakansari pada pukul 15.30 WIB, disusul PSIS Semarang yang akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto pada pukul 19.00 WIB.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua