Sepak Bola

Pertandingan Seru Hari Ini Persib Bandung Bertandang ke Markas Zhejiang FC di AFC Champions League 2

Pemain Persib Sumber Foto (Bola.com/Adreanus Titus) © 2024 Bola.com
Pemain Persib Sumber Foto (Bola.com/Adreanus Titus) © 2024 Bola.com

PASUNDAN EKSPRES - Persib Bandung akan melanjutkan perjuangan mereka di Grup F AFC Champions League 2 dengan menghadapi Zhejiang FC pada Kamis (3/10/2024) malam pukul 19.00 WIB. Pertandingan akan diadakan di Stadion Huanglong Sport Centre, China, dan Zhejiang FC, yang dikenal dengan julukan Green Giants, tentunya ingin memanfaatkan kesempatan bermain di kandang untuk mengalahkan Maung Bandung.

Zhejiang FC memiliki skuad yang cukup kuat, terutama di lini depan dengan kehadiran pemain seperti Leonardo dan Owusu-Sekyere. Keduanya akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan Persib yang diperkuat oleh Nick Kuipers dan Victor Igbonefo. Namun, Persib harus menghadapi tantangan tanpa kehadiran Gustavo Franca yang cedera. Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengakui kekuatan Zhejiang dan menyebut beberapa pemain asing dan lokal mereka sangat berkualitas.

“Mereka finis di posisi empat besar musim lalu, jadi mereka memang diunggulkan. Namun, bagi kami, situasi ini menguntungkan karena kami tidak memiliki tekanan dan akan bermain tanpa beban di pertandingan mendatang,” ungkap Bojan Hodak.

Para Bobotoh berharap Persib bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan, termasuk di kompetisi Asia ini. Kabar baik bagi Persib, striker andalan David da Silva sudah pulih dari cedera otot paha dan siap bermain. Namun, Hodak belum bisa memastikan berapa lama da Silva akan berada di lapangan.

“David sudah siap bermain, tapi saya belum bisa memastikan durasinya. Sebelumnya dia hanya bermain sekitar 10-15 menit melawan Madura United. Kita lihat nanti,” tambah Bojan.

Susunan Pemain

Zhejiang FC (4-4-2): Chunyu Dong; Xin Yue, Lucas Possignolo, Guowen Sun, Yan Wang; Alexander N'Doumbou, Cheng, Tixiang Li, Jen Evrard Kouassi; Leonardo, Owusu-Sekyere  
Pelatih: Jordi Vinyals (Spanyol)

Persib Bandung (4-3-3): Kevin Ray Mandoza; Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Edo Febriansah; Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, Tyronne del Pino Ramos; Ciro Alves, David da Silva, Dimas Drajad  
Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia)

Prediksi dan Siaran Langsung

Prediksi Bola.com: 50:50  
Siaran Langsung: RCTI  
Waktu: 19.00 WIB  
Lokasi: Stadion Huanglong Sport Centre, China

Klasemen Sementara Grup F AFC Champions League 2 2024/2025

1. Lion City Sailors (Singapura)  
2. Port FC (Thailand)  
3. Persib Bandung (Indonesia)  
4. Zhejiang FC (China)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua