Sepak Bola

Persib Bandung Raih Satu Kemenangan dan Satu Kekalahan di Fase Grup Piala Presiden 2024

Fase Grup Piala Presiden 2024 pontianak.tribunnews.com
Fase Grup Piala Presiden 2024 pontianak.tribunnews.com

PASUNDAN EKSPRES - Persib Bandung harus puas dengan raihan satu kemenangan dan satu kekalahan di fase grup Piala Presiden 2024. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Persib membuka turnamen dengan kemenangan 2-0 atas PSM Makassar. Namun, di laga kedua, mereka ditaklukkan Borneo FC dengan skor tipis 0-1.

BACA JUGA:Borneo FC Permalukan Persib di Kandang Sendiri, Suporter Bandung Tetap Dewasa

Pelatih Persib, Bojan Hodak, tetap optimis dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya, Piala Presiden merupakan ajang pramusim yang ideal untuk mempersiapkan tim jelang AFC Champions League 2 dan Liga 1 2024/2025.

Hodak memanfaatkan kesempatan ini untuk memberi menit bermain kepada para pemain baru Persib. Dua di antaranya adalah Dimas Drajat dan Gustavo Franca yang melakoni debutnya di pertandingan melawan Borneo FC.

BACA JUGA:Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini di Indosiar, Duel Panas Persija vs Arema FC

"Saya harus memberi mereka kesempatan dan hanya di pertandingan seperti ini, Anda akan melihat apakah kualitas mereka mencukupi atau tidak," ujar Hodak.

Hodak terkesan dengan performa Dimas dan Franca yang mampu tampil selama 45 menit dan menunjukkan chemistry yang baik dengan rekan-rekannya.

Selain para pemain baru, Hodak juga memberikan pujian kepada dua gelandang, Tyronne Del Pino dan Mateo Kocijan. Del Pino baru kembali bergabung dengan Persib setelah masa peminjamannya di Ratchaburi FC, sedangkan Kocijan merupakan pemain baru Persib di musim ini.

"Begitu mereka (Del Pino dan Kocijan) benar-benar fit, saya pikir skuad ini akan bisa bermain dengan lebih baik," ungkap Hodak.

Persib Bandung akan melanjutkan perjuangannya di Liga 1 2024/2025 yang akan dimulai pada 2 Agustus 2024.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua