Sepak Bola

Persib Bandung Tak Terkalahkan dalam Tiga Laga Liga 1 2024/2025, Tapi Bobotoh Belum Puas

Persib Bandung ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww]
Persib Bandung ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww]

PASUNDAN EKSPRES - Persib Bandung telah melakoni tiga pertandingan awal di Liga 1 musim 2024/2025 dengan catatan tanpa kekalahan. Meski demikian, hasil yang diraih masih belum memuaskan bagi bobotoh, pendukung setia Persib. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, Persib baru berhasil meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Kemenangan besar diraih Persib pada laga perdana saat menghadapi PSBS Biak. Namun, dalam dua pertandingan berikutnya, hasil imbang menjadi catatan yang harus diterima Persib. Ketika dijamu Dewa United, Persib hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2. 

Laga terbaru Persib berakhir dengan hasil imbang melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (25/8/2024). Hasil ini membuat Persib menempati peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1.

Setelah menghadapi Arema, tantangan berat menanti Persib. Mereka akan bertandang ke markas PSM Makassar dalam laga yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu, 11 September 2024. Persib membutuhkan kemenangan dalam laga ini untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen dan menjaga asa dalam upaya mempertahankan gelar juara.

Bobotoh tentu berharap Persib dapat bangkit dan menunjukkan performa terbaik mereka di laga-laga berikutnya.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua