Sepak Bola

Jadwal Liga 1, Saksikan Dua Pertandingan Menarik Hari Ini, Kamis (12/9/2024)

Bri Liga 1 Sumber Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom
Bri Liga 1 Sumber Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom

PASUNDAN EKSPRES - Setelah jeda internasional, Liga 1 2024/2025 kembali bergulir. Sejumlah tim telah memainkan pertandingan pekan keempat pada Rabu (11/9) kemarin. Hari ini, dua pertandingan menarik akan berlangsung pada waktu yang berbeda: PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda dan PSBS Biak vs Persija Jakarta.

Pertandingan pertama adalah PSS Sleman melawan Borneo FC Samarinda yang akan dimulai pukul 15.30 WIB. Saat ini, PSS Sleman masih berada di dasar klasemen setelah mengalami tiga kekalahan beruntun dan mendapat hukuman pengurangan poin. Situasi ini sangat berbeda dengan Borneo FC Samarinda yang telah memenangkan ketiga pertandingan sebelumnya dan mengantongi 9 poin sempurna.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, menyatakan seluruh pemainnya berada dalam kondisi fit dan siap bertanding, namun ia tetap waspada terhadap potensi kejutan dari PSS Sleman. "Kami selalu menyaksikan setiap lawan. Dan jelas, PSS Sleman ada banyak perubahan, terutama di segi pemain menyerang. Mereka punya pemain dengan kecepatan dan kualitas yang bagus," kata Pieter Huistra di situs resmi Liga 1.

Pertandingan kedua yang akan digelar hari ini adalah PSBS Biak melawan Persija Jakarta, yang dijadwalkan pada pukul 19.00 WIB. PSBS Biak akan berusaha mendapatkan poin pertamanya setelah kalah dalam tiga laga sebelumnya. Sebaliknya, Persija Jakarta berada dalam performa yang lebih baik dengan dua kemenangan dan satu hasil seri dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Jadwal Liga 1, Kamis 12 September 2024:

- 15:30 WIB: PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda

- 19:00 WIB: PSBS Biak Numfor vs Persija Jakarta 

pertandingan ini diprediksi akan persaingan sengit dan menarik bagi para penggemar sepak bola.

Jangan Lupa Menonton!

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua