Sepak Bola

Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shin Tae-yong kala melatih Timnas Indonesia. ( Sumber Foto: PSSI)
Shin Tae-yong kala melatih Timnas Indonesia. (Sumber Foto: PSSI)

PASUNDAN EKSPRES - Laga seru antara Timnas Indonesia dan Timnas Australia dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa, 10 September 2024, pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di RCTI.

Timnas Indonesia melanjutkan perjuangannya di Grup C setelah berhasil mencuri poin di matchday perdana melawan Timnas Arab Saudi. Bermain di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah, pada Jumat 6 September 2024 dini hari WIB, Jay Idzes dan kawan-kawan menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Dengan hasil ini, Timnas Indonesia menempati urutan keempat di klasemen sementara Grup C, sejajar dengan Arab Saudi yang berada di urutan ketiga dengan 1 poin.

Di sisi lain, Timnas Australia mengalami kekalahan mengejutkan di laga perdana Grup C melawan Timnas Bahrain dengan skor 0-1. Akibatnya, Australia berada di posisi kelima klasemen sementara, tepat di bawah Timnas Indonesia dengan perolehan 0 poin.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, optimistis dengan peluang Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dia berkomitmen untuk terus mendorong dan menyemangati para pemain Timnas Indonesia demi mencapai level tertinggi.

“Saya punya kepercayaan besar terhadap para pemain Timnas Indonesia. Saya akan terus menyemangati dan mendorong mereka untuk mencapai level tertinggi,” ujar Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (9/9/2024). “Kami juga punya tujuan jelas pada fase ini. Kami akan menjadi kuda hitam pada kualifikasi,” lanjutnya.

Dengan kondisi ini, laga antara Timnas Indonesia dan Australia akan sangat menarik untuk disaksikan. Mampukah skuad Garuda kembali meraih hasil positif?

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Australia

Hari/Tanggal Selasa, 10 September 2024

Waktu 19.00 WIB

Stasiun TV Live di RCTI! 

Saksikan perjuangan Timnas Indonesia meraih kemenangan dalam laga krusial ini!

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua