Sepak Bola

Kolombia Melaju ke Semifinal Copa America 2024! Bantai Panama 5-0

Kolombia lolos ke semifinal Copa America 2024 usai menghajar Panama 5-0
Kolombia lolos ke semifinal Copa America 2024 usai menghajar Panama 5-0

PASUNDAN EKSPRES - Kolombia menunjukkan dominasinya di perempatfinal Copa America 2024 dengan menghancurkan Panama 5-0 di State Farm Stadium, Minggu (7/7/2024). Kemenangan ini mengantarkan La Tricolor ke semifinal turnamen.

Kolombia langsung unggul cepat di menit ke-8 melalui gol sundulan John Cordoba memanfaatkan tendangan pojok. Keunggulan ini semakin diperbesar di menit ke-15 melalui penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh James Rodriguez.

Luis Diaz kemudian menambah keunggulan Kolombia di menit ke-41 dengan memanfaatkan tendangan bebas cerdas dari Rodriguez. Skor 3-0 bertahan hingga jeda babak pertama.

BACA JUGA:Nasib Tyronne del Pino di Persib Mulai Terang, Siap Berlaga Musim Depan!

Di babak kedua, Kolombia semakin menggila. Richard Rios mencetak gol keempat di menit ke-70 dengan tendangan jarak jauh yang indah. Di menit akhir pertandingan, Miguel Borja mengunci hasil dengan gol penalti, memastikan kemenangan telak 5-0 untuk Kolombia.

Kemenangan ini membawa Kolombia melaju ke semifinal Copa America 2024. Mereka akan berhadapan dengan pemenang antara Uruguay dan Brasil.

Selanjutnya kolombia akan menanti pemenang antara Uruguay dan Brasil di semifinal Copa America 2024. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada 10 Juli 2024.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua