Sepak Bola

Persib Bandung Bawa 18 Pemain Hadapi Zhejiang di ACL 2024

Maung Bandung siap menggebrak Hangzhou! Dengan skuad terbaiknya (Sumber : X@persib)
Maung Bandung siap menggebrak Hangzhou! Dengan skuad terbaiknya (Sumber : X@persib)

PASUNDAN EKSPRES - Persib Bandung telah memutuskan untuk membawa 18 pemain guna menghadapi Zhejiang pada Kamis, 3 Oktober 2024. Laga ini akan digelar di Yellow Dragon Sports Center, China, dalam matchday kedua Grup F AFC Champions League Two (ACL 2) 2024-2025.

Kabar baik datang bagi Persib jelang laga ini, dengan David da Silva diperkirakan akan bermain lebih lama. Sebelumnya, striker asal Brasil tersebut absen cukup lama akibat cedera, namun sudah kembali tampil sebagai pemain pengganti dalam laga melawan Madura United pekan lalu. 

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengungkapkan optimisme terkait kondisi David da Silva. "Dia tidak merasakan nyeri, dan kami bisa mendorong David untuk bermain lebih lama di laga berikutnya. Mungkin di China dia akan mendapatkan lebih banyak menit bermain," ujar Hodak.

Dalam daftar 18 pemain yang dibawa ke China, duet striker andalan Persib, Ciro Alves dan David da Silva, dipastikan siap tampil. Selain itu, striker timnas Indonesia, Dimas Drajad, juga ikut dalam rombongan. 

Menariknya, Persib hanya membawa dua kiper, yakni Kevin Ray Mendoza dan Teja Paku Alam, untuk menghadapi laga penting ini.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua