Sepak Bola

Seluruh Laga Pekan Kedua Liga 1 Indonesia 2024/2025 Usai, Tiga Tim Konsisten di Puncak Klasemen

Tim peserta BRI Liga 1 2021-2022. Sumber (c) Bolanet
Tim peserta BRI Liga 1 2021-2022. Sumber (c) Bolanet

PASUNDAN EKSPRES - Seluruh pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia 2024/2025 telah usai digelar dalam empat hari terakhir, mulai dari tanggal 16 hingga 19 Agustus. Dari sembilan pertandingan yang berlangsung, tercatat tiga tim yang berhasil menunjukkan konsistensinya dengan kembali meraih kemenangan dan kini menghuni puncak klasemen sementara.

BACA JUGA:Ciro Alves Harapkan Persib Tak Meratapi Hasil Imbang 2-2 Melawan Dewa United

Tiga tim tersebut adalah Bali United, Borneo FC, dan PSM Makassar. Bali United melanjutkan tren positifnya dengan kemenangan atas Semen Padang, Borneo FC sukses mengalahkan Arema FC, dan PSM Makassar menaklukkan PSBS Biak. Kemenangan ini membuat ketiga tim tersebut kokoh di posisi teratas klasemen sementara.

Dari sembilan laga yang dimainkan, hanya ada tiga pertandingan yang berakhir imbang. Hasil seri tersebut terjadi pada laga Malut United vs Persebaya Surabaya, Persita Tangerang vs Persija Jakarta, serta Dewa United vs Persib Bandung. 

Persib Bandung, yang tampil pada laga terakhir pekan kedua, harus puas berbagi poin dengan Dewa United setelah ditahan imbang 2-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin malam, 19 Agustus. Meski sempat dua kali unggul, Persib gagal mempertahankan keunggulan mereka. Gol-gol Persib dicetak oleh Tyronne pada menit ke-21 dan ke-48, namun Dewa United berhasil menyamakan kedudukan melalui Septian Bagaskara pada menit ke-32 dan Egy Maulana Vikri pada menit ke-74.

Di sisi lain, terdapat empat tim yang masih belum meraih poin hingga pekan kedua ini. PSBS Biak, Semen Padang, Persis Solo, dan PSS Sleman semuanya menelan kekalahan. PSS Sleman harus puas berada di dasar klasemen karena kalah dalam selisih gol.

Dengan hasil-hasil ini, persaingan di Liga 1 Indonesia 2024/2025 semakin memanas, dan para penggemar sepak bola tanah air tentu akan terus menantikan aksi-aksi menarik dari tim-tim favorit mereka di pekan-pekan selanjutnya.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua