Tekno

Fita Bakal Temani Kamu Menjalani Gaya Hidup Sehat & Aktif, Ini Caranya!

Fita Indihome
Fita siap menemani kamu jalani gaya hidup sehat dan aktif. (Foto: Dok. Indihome)

PasundanEkspres - Telkomsel menghadirkan platform Fita untuk mendukung gaya hidup sehat melalui IndiHome TV. Aplikasi ini menyediakan berbagai program kesehatan dan kebugaran, termasuk latihan fisik, tips kesehatan, dan panduan nutrisi yang disusun oleh para ahli.

Fita juga menyediakan konten olahraga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu, serta sesi pelatihan langsung dengan pelatih profesional. Dengan berbagai pilihan program yang fleksibel dan dapat dipersonalisasi, pelanggan IndiHome dapat merancang perjalanan kesehatan mereka sendiri tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah.

Untuk menikmati layanan ini, cukup dengan membeli paket add-on seharga Rp19.000 untuk 30 hari. Setelah berlangganan, pelanggan dapat mengunduh aplikasi 'Fita' melalui IndiHome Apps Store dan menikmati beragam konten kesehatan di IndiHome TV.

"Telkomsel berkomitmen untuk terus menyediakan solusi digital yang inovatif dan relevan bagi masyarakat Indonesia. Kehadiran layanan aplikasi Fita di IndiHome TV melengkapi pilihan konten bagi para pelanggan, terutama bagi para pegiat olahraga maupun yang peduli akan gaya hidup sehat. Kami memberikan pilihan layanan Fita ini sebagai solusi bagi para pelanggan yang ingin tetap menjaga kesehatan badannya tanpa perlu beraktivitas di luar rumah. Kami berharap layanan Fita di IndiHome TV dapat menjadi mitra yang membantu pelanggan kami dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif setiap hari," ujar Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Juliana dalam keterangan tertulis, Selasa (25/6/2024).

Di sisi lain, Chief Executive Officer Fita, Reynazran Royono menyambut baik kerja sama dengan Telkomsel melalui IndiHome TV. Dia berharap melalui sinergi ini Fita dapat menjangkau pasar yang lebih luas.

"Saat ini, Fita tengah mengembangkan pengalaman online to offline dimana teknologi yang kami kembangkan dapat dinikmati oleh mereka yang memilih berolahraga dalam bentuk digital, sedangkan kegiatan offline seperti komunitas olahraga dapat melengkapi keseluruhan aktivitas gerak mereka. Semoga kehadiran Fita di tengah masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk mencapai target kesehatan yang mereka inginkan," kata Reynazran.

Untuk semakin menyemarakkan layanan kesehatan Fita di IndiHome TV, Telkomsel bersama Fita juga menyelenggarakan kelas PoundFit di area Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (22/6). Kelas ini berlangsung selama dua jam dan mengundang para pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome serta komunitas olahraga untuk merasakan sesi latihan kebugaran yang energik menggunakan ripstix.

Dipandu oleh instruktur berpengalaman, kelas PoundFit memberikan pengalaman olahraga yang penuh semangat dan menyenangkan. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan kebugaran para peserta sekaligus memperkuat ikatan komunitas yang mendukung gaya hidup sehat.

Informasi lebih lanjut mengenai penawaran layanan Fita di IndiHome TV dapat diakses pada laman https://indihome.co.id/addon/fita.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua