Voli

Menpora Dito Minta Tiket Red Sparks di Indonesia Tidak Boleh Mahal

menpora dito
Menpora Dito Minta Tiket Red Sparks di Indonesia Tidak Boleh Mahal (Dok Instagram @Red Sparks fans)

PASUNDAN EKSPRES - Tiket Red Sparks di Indonesia Tidak Boleh Mahal, hal tersebut dikatakan langsung oleh Mentri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo. 

Di tengah antusiasnya para pecinta voli Indonesia terhadap permainan Megawati Hangestri di Liga Voli Korea bersmaa Red Sparks. 

Membuat Menpora Dito mengundang Tim asuhan Ko hae Jin tersebut untuk melakukan pertandingan exshibisi dengan Timnas All Star Indonesia. 

BACA JUGA:Aturan Baru KOVO Bisa Bikin Megawati "Megatron" Keluar Dari V-League Tahun Depan

Pertandingan tersebut akan berlangsung pada 20 April 2024 di Indonesia Arena Stadium. Menpora juga sangat berharap bahwa hiburan tersebut bisa memberikan dampak baik untuk kedua Negara. 

Selain itu Menpora Dito akan menggandengn beberapa media untuk menjadi sebagai platform olahraga tersebut. 

Selain itu, Pertandingan ini dilakukan sebagai pembuka dalam ajang Proliga 2024, Proliga sendiri akan dimulai pada tanggal 25 April. 

Kedatangan Red Sparks ke Indonesia bukan hanya pertandingan persahabatan saja, melainkan sebagai simbol Indonesia Arena menjadi venture capital sport industry. 

BACA JUGA:Megawati Hangestri Meminta Maaf Jika Nanti Tak Ikut Puasa

Mengenai Tiket Red Sparks di Indonesia, Menpora Dito mengatakan bahwa tiket tersebut tidak boleh mahal, karna antusias pecinta voli sangat banyak. 

"Tadi saya udah berikan arahan, antusiasme masyarakat voli tinggi. Jadi saya minta tiket tetap ada, tapi tidak boleh mahal," kata Menpora Dito dikutip dari CNN. 

Dito juga menjelaskan pertandingan antara Red Sparks vs All Star Indonesia ini akan berlangsung dari sore hingga malam hari. 

BACA JUGA:Ko Hae Jin Di Siram Anak-Anak Red Sparks Usai Jadi MVP Saat Kalahkan Pink Spiders

Sedangkan untuk tim sendiri, Megawati Hangestri akan berada di kubu Red Sparks bersama dengan Gia, Yeom Hye Seom, Park Eun-jin, Park Hye-Min dan pemain lainnya. 

Hal tersebut dilihat dari Daftar Pemain All Star yang telah ditentukan oleh PBVSI pada Senin, 18 Maret 2024. 

Saat ini, Red Sparks sedang melakukan persiapan untuk babak playoff yang akan melawan Pink Spiders pada 22 Maret mendatang. 

Berita Terkait