Daerah

5 Kolam Renang di Subang yang Murah dan Menyenangkan, Weekend Gak Bakal Ngebosenin!

5 Kolam Renang di Subang yang Murah dan Menyenangkan, Weekend Gak Bakal Ngebosenin!
5 Kolam Renang di Subang yang Murah dan Menyenangkan, Weekend Gak Bakal Ngebosenin! (Image From: Illustration/Pexels/Kindel Media)

PASUNDAN EKSPRES - Bagi kamu yang saat ini tengah mencari tempat untuk menghabiskan waktu liburan, barangkali Kabupaten Subang yang berada di Provinsi Jawa Barat bisa menjadi pilihan yang tepat untuk liburan kamu.

Selain terkenal karena keindahan alam dan pemandian air panasnya, Subang juga punya, lho beberapa destinasi kolam renang yang murah, tapi tetap asik dan enjoy untuk bersantai atau bersenang-senang bersama keluarga.

Kira-kira di mana saja, ya? Yuk, simak 5 kolam renang yang murah dan menyenangkan di bawah ini. 

5 Kolam Renang di Subang yang Murah dan Menyenangkan

Berikut adalah 5 kolam renang di Subang yang murah dan menyenangkan. 

Kumpay Waterpark 

Kumpay Waterpark menjadi salah satu waterpark yang paling populer di Subang. Dengan berbagai wahana permainan yang seru, seperti seluncuran lebar, seluncuran panjang, dan atraksi busa, tempat ini cocok untuk semua usia.

Anak-anak juga bisa bermain di area yang lebih aman dengan seluncuran kecil, ember tumpah, kolam arus, dan kolam anak.

Harga tiketnya sendiri kisaran Rp35 ribu (weekday), Rp45 ribu (weekend). Kamu bisa mengunjungi wisata air ini di Kampung Caringin RT 15 RW 04, Desa Kumpay, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang.

Kolam Renang Three Stars

Kolam Renang Three Stars merupakan pilihan tepat bagi kamu yang mencari waterpark dengan harga terjangkau. Tempat ini menawarkan wahana yang menyenangkan bagi anak-anak dan kolam terpisah untuk dewasa.

Kolam di sini juga memiliki atap, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir tentang panas terik saat berkunjung. Selain itu, keluarga dapat menikmati fasilitas lain seperti ruang ganti, toilet, dan tempat makan.

BACA JUGA: Ahmad Syaikhu: Subang Selatan Berpotensi Jadi Pusat Ekonomi Kreatif Berbasis Wisata dan Kuliner

BACA JUGA: Dapat Kekuatan Baru, Ahmad Syaikhu Optimis Raih Kemenangan di Pilkada 2024

Kolam Renang Three Stars menawarkan suasana nyaman untuk bersantai bersama orang tercinta. Kamu hanya perlu merogoh saku sebesar Rp15 ribu saja. 

Kolam Renang Ciheuleut

Kolam Renang Ciheuleut yang terletak di Jl. Emo Kurniaatmaja, Pasirkareumbi menjadi salah satu wisata air yang menyediakan beragam fasilitas yang seru dan menyenangkan.

Kolam renang ini memiliki beberapa kolam dengan kedalaman yang berbeda-beda, dan tentunya seru untuk digunakan oleh anak-anak. Tiket masuk untuk kolam renang ini sendiri berkisar Rp20 ribu saja. 

Planet Water Boom

Kolam renang ini menawarkan beragam wahana permainan air, termasuk kolam ombak dan kolam arus.

Terdapat juga area khusus untuk anak-anak, lengkap dengan ayunan dan perosotan. Untuk kenyamanan pengunjung, tersedia tempat bilas yang bersih dan foodcourt dengan berbagai pilihan menu.

Planet Water Boom menjadi pilihan yang tepat untuk liburan keluarga. Kisaran harga Planet Water Boom adalah Rp30 ribu (Senin-Jumat), Rp35 ribu (Sabtu), Rp 40 ribu (Minggu & hari libur).

Talaga Warna 

Kolam Renang Talaga Warna bisa menjadi pilihan destinasi liburan kamu yang murah, namun tetap seru. Kolam renang yang berlokasi di Jalan Raya Cijambe Kilometer 9, Cijambe memiliki empat jenis kolam renang yang variatif.

Selain berenang, pengunjung dapat menikmati pemandangan hamparan sawah yang indah di sekitar lokasi.

Talaga Warna juga dilengkapi dengan kamar bilas yang nyaman. Tiket masuk ke kolam renang Talaga Warna itu mulai dari Rp.20.000 untuk hari Senin-Minggu. 

Nah, itulah mengenai beberapa kolam renang di Subang yang murah dan menyenangkan. 

 (ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua